Berita Redaksi

Sambut HUT ke 15 beritajatim, Seluruh Wartawan Sudah Tervaksin

Dwi Eko Lokononto Pemimpin Redaksi beritajatim.com

Surabaya (beritajatim.com) – Jika masyarakat harus berjaga agar tidak terinfeksi virus Covid-19. Maka para jurnalis di seluruh dunia harus stragle ditengah pandemi.

Tugas dan kewajiban pemberitaan harus terus berjalan, demi memberikan informasi yang akurat dan berimbang dan cegah arus hoax tentang Covid-19 yang terus menjejali pemikiran masyarakat.

Begitu juga halnya dengan para wartawan Beritajatim.com yang harus terus menjaga kesehatan agar tetap bekerja optimal menyajikan berita faktual. Salah satu upaya pencegahan yang dilakukan adalah mewajibkan seluruh Jurnalis Beritajatim.com untuk menjalani vaksinasi Covid-19.

“Alhamdulillah hari ini dan beberapa hari lalu wartawan bahkan staff redaksi kami sudah menjalani vaksinasi kedua. Ini tentunya bagian dari kado terindah kami menyambut HUT beritajatim.com yang ke 15 pada 1 April nanti,” ungkap Dwi Eko Lokononto, Pimred beritajatim.com, usai menjalani vaksinasi kedua hasil kerjasama PWI dengan Pemprov Jatim di Gedung Binaloka Jatim, Sabtu (13/3/2021).

Teddy Ardianto Redaktur Pelaksana beritajatim.com mendapatkan vaksinasi covid 19 di Kantor Gubernur Jatim jalan Pahlawan, Sabtu (13/3/2021).

Namun Dwi Eko Lokononto yang akrab dipanggil Luki ini tetap berpesan untuk menjaga kesehatan dan protokol kesehatan sepanjang waktu.

“Ini adalah langkah pencegahan tetapi prokes harus tetap menjadi garda terdepan,” tandasnya.[rea/ted]

Jajaran redaksi dan karyawan beritajatim.com mendapat vaksin 1 di kantor Gubernur jatim jalan Pahlawan, Sabtu (27/2/2021)


Apa Reaksi Anda?

Komentar