Berita Redaksi

Reporter Beritajatim.com Wilayah Liputan Bojonegoro Lepas Lajang

Bojonegoro (beritajatim.com) – Tepat pada 10 Oktober 2019 salah satu reporter beritajatim.com yang bertugas di wilayah liputan Kabupaten Bojonegoro melepas masa lajang. Prosesi akad nikah berlangsung kidmad di rumah mempelai wanita, Pondok Asri Bojonegoro.

Tulus Adarrma mempersunting Olyvia Dian Hapsari dengan mahar emas dan seperangkat alat salat. Prosesi akad nikah berlangsung sederhana namun terasa sangat kidmad dengan disaksikan keluarga dari kedua mempelai dan orang-orang terdekat. Hingga menuju akad, keduanya sudah menjalin hubungan selama empat tahun.

Rasa haru terasa ketika kedua mempelai usai melangsungkan akad. Mulyadi, wali dari istrinya berpesan untuk menjaga dan membimbing anak perempuannya yang terakhir dari dua bersaudara itu menuju keluarga yang sakinah, mawadah dan warahmah. “Saya pasrahkan anak saya dijaga dan dibimbing ya, Mas,” ucapnya.

Keluarga besar beritajatim.com juga turut mendukung agar prosesi sakral yang diharapkan hanya sekali seumur hidup itu bisa berjalan lancar. Hadir, Direktur Utama beritajatim.com Ainur Rohim, Redaktur Teddy Ardianto Hendrawan dan Ribut Wijoto, serta dari jajaran Portal Jatim Media. [lus/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar