Berita Redaksi

PWI Jatim Beri Penghargaan Kepada Wartawan Senior Sumenep

Ketua PWI Jatim Ainur Rohim Beri Penghargaan kepada wartawan senior Sumenep Deni Abu Said, Rabu (22/01/2020).

Sumenep (beritajatim.com) – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur memberikan penghargaan kepada salah satu wartawan senior di Sumenep, Deni Abu Said, Rabu (22/01/2020).

Silaturahim dan pemberian penghargaan serta tali asih tersebut merupakan rangkaian kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) 2020 dan HUT ke-74 PWI.

Ketua PWI Jatim Ainur Rohim mendatangi kediaman Deni Abu Said bersama sejumlah pengurus PWI Jatim, diantaranya Lutfil Hakim dan Teguh Lulus Rahmadi. Selain itu, juga didampingi Ketua PWI Sumenep, Roni Hartono, serta beberapa pengurus dan anggota PWI Sumenep.

“Pemberian penghargaan dan tali asih ini sebagai bukti bahwa kami peduli terhadap para senior kami. Karena kita memang tidak boleh melupakan jasa-jasa mereka terhadap kebebasan pers,” ujar Air yang juga Pendiri beritajatim.com ini.

Deni Abu Said merupakan salah satu wartawan senior Sumenep yang pernah menjadi wartawan di Radar Surabaya. Setelah itu, ia berkarir sebagai jurnalis di Harian Jawa Pos. Pria yang saat ini berusia 68 tahun itu juga pernah menjabat sebagai Ketua PWI Sumenep. (tem/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar