Berita Redaksi

Pemkab Sumenep Raih Beritajatim Media Digital Award

Pimpinan beritajatim.com menyerahkan plakat penghargaan ke Bupati Sumenep, Ach. Fauzi (foto : Temmy)

Sumenep (beritajatim.com) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep meraih ‘Beritajatim Media Digital Award’ atas pengelolaan website Pemda.

“Website Pemkab Sumenep ini sebagai pemenang keempat se-Jawa Timur,” kata Pemimpin Redaksi beritajatim.com, Dwi Eko Lokononto.

Pada Selasa (20/04/2021), manajemen beritajatim.com menyerahkan secara langsung plakat penghargaan ‘Beritajatim Media Digital Award’ kepada Bupati Sumenep, Ach. Fauzi di ruang VIP rumah dinas Bupati Sumenep.

“Ada beberapa indikator penilaian untuk pengelolaan website pemerintah daerah ini. Diantaranya ‘security’ atau keamanan. Website ini mudah dibobol atau tidak? Kemudian penilaian lain adalah rutinitas upload informasi terbaru. Serta masih banyak indikator lain,” papar Lucky, panggilan akrab Dwi Eko Lokononto.

Sementara Bupati Sumenep, Ach. Fauzi mengucapkan terima kasih kepada Beritajatim untuk penghargaan tersebut, meski awalnya mengaku terkejut. “Kami ini ya bahagia, tapi juga terkejut dengan penghargaan ini. Artinya, website kami mampu bersaing menjadi website terbaik di Jawa Timur. Ada kemajuan dalam mengelola informasi,” ujarnya.

Ia berharap agar Dinas Kominfo yang bertanggungjawab atas pengelolaan website mampu melakukan pembenahan untuk menjadi lebih baik lagi dan berupaya selalu ‘up dating’ website,” ucapnya.

Bupati juga meminta agar Dinas Kominfo mengikuti perkembangan jaman. Apa yang menjadi kebutuhan masyarakat diharapkan agar bisa disajikan, dengan cakupan yang lebih luas. “Silahkan kerja sama dengan lintas sektoral untuk terus membenahi website kita, agar sesuai dengan kebutuhan masyarakat akan informasi,” tandasnya. (tem/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar