Berita Redaksi

Kapolres Malang: Beritajatim Media Terdepan, Akurat dan Terpercaya

Malang (beritajatim.com) – Ucapan selamat ulang kepada media online beritajatim.com yang ke-14, juga disampaikan Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar, Rabu (1/4/2020). Di tengah padatnya aktifitas, orang nomer satu di Mapolres Malang dalam pencegahan wabah Covid-19 ini berharap, beritajatim selalu menjadi media yang terdepan dalam memberikan informasi di Jawa Timur.

“Selamat ulang tahun ke-14 buat beritajatim. Semoga beritajatim selalu menjadi media terdepan dalam memberikan informasi bermanfaat, akurat dan terpercaya bagi masyarakat di Jawa Timur,” tegas Hendri.

“Semoga beritajatim juga selalu bisa melaksanakan tugas sebaik-baiknya, menjadi media yang profesional dan dicintai masyarakat Jawa Timur,” tambah Hendri.

Terkait dengan penyebaran virus Covid-19, Kapolres Malang ini menghimbau pada seluruh masyarakat Jawa Timur pada umumnya dan masyarakat Kabupaten Malang pada khususnya, untuk bersama-sama menunjukkan kepatuhan kepada pemerintah. Juga mematuhi imbauan dari pemerintah agar dijalankan dan dilaksanakan dengan baik.

“Imbauan untuk tetap berada dirumah, imbauan untuk selalu menjaga kebersihan dan tetap mengutamakan kepentingan negara di atas kepentingan pribadi dan golongan, merupakan contoh eorang masyarakat Jawa Timur yang baik,” terang Hendri.

“Sekali lagi, selamat untuk beritajatim, nang hamur ae (Dirumah Saja-red),” kata Hendri mengakhiri. [yog/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar