Iklan Banner Sukun
Berita Redaksi

Jarang Diselenggarakan di Indonesia, Perhumas Dukung Beritajatim Award 2022

Surabaya (beritajatim.com) – Beritajatim menggelar penghargaan Beritajatim Award 2022 dengan ada dua kategori. Kedua kategori ini merupakan kategori website terbaik dan kategori sosial media terbaik. Kategori website terbaik dan sosial media terbaik ini meliputi perguruan tinggi terbaik, perusahaan swasta terbaik, BUMD, dan pemda terbaik.

Program penghargaan ini menjadi rangkaian peringatan hari lahir beritajatim.com yang ke-16 tahun. “Ada 15 penerima penghargaan dari Beritajatim Award 2022 kali ini. Ke-15 penerima penghargaan ini kami berikan dengan penjurian yang sangat ketat,” ujar Heri Rahmadi, Ketua Perhumas Pusat, Kamis (31/03/2022).

Heri juga mengatakan ada dua tujuan dengan diselenggarakan lnya Beritajatim Award 2022 ini. Tujuan tersebut merupakan meningkatkan kopetenti praktisi PR, dan berbagi pengetahuan mengenai membangun citra, membangun hubungan sehat, dan membantu penanganan krisis.

“Ada dua tujuan diselenggarakan Beritajatim Award kali ini. Yakni meningkatkan praktisi PR dan berbagi pengetahuan,” sambungnya.

Tak hanya itu Heri juga mengatakan bahwa ajang seperti ini sangat jarang diselenggarakan. Sehingga Heri sangat mendorong dengan adanya penyelenggaraan seperti ini.

“Ajang seperti ini sangat jarang diselenggarakan di Indonesia. Sehingga jika Jawa Timur mengadakan penyelenggaraan seperti ini saya sangat mensuport,” tutupnya.

Sekadar diketahui, Beritajatim.com berdiri tanggal 1 April 2006. Pada Hari Ulang Tahun (HUT) ke 16 ini, Beritajatim.com mengusung tema “Berani, Cerdas, dan Terbuka”. Pergelaran HUT Beritajatim mendapat dukungan kerja sama dari Ayomedianetwork, Perhumas Surabaya, ESI Jatim, SKK Migas, PT. Bank Jatim, ExxonMobil Cepu Ltd.

Kemudian PT. Pertamina Patra Niaga Jatimbalinus, Bumi Suksesindo, HM. Sampoerna, PT. Djarum, PHE WMO, Saka Indonesia Pangkah Ltd., PEPC JTB, PHE Randugunting, Kangean Energi Indonesia, Medco Energi, Petronas Carigali Ketapang-2 Ltd., Husky-CNOOC Madura Ltd., serta PT. El Nusa Tbk.

Selanjutnya, PT. Magnet Solusi Integra, PT.Pertamina EP Poleng Field, PertaminaEP Sukowati Field, Pertamina EP Cepu, Saka Energi Muriah Ltd., PT. Gudang Garam Tbk, PT. Astra Tol Nusantara, JOB Pertamina Medco E&P Simenggaris, Mercure Grand Mirama Surabaya, Hotel 88, Spike Indonesia, KAHF, Aqua, Jamoe Iboe, Bess Mansion Hotel Surabaya, Stefani Cake, Alana, Luminor, dan berbagai pihak lainnya. [ada/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar