Berita Redaksi

Ini Harapan Madura United untuk Beritajatim.com

Pamekasan (beritajatim.com) – Pelatih Madura United FC, Rahmad Darmawan berharap beritajatim.com dapat selalu menyajikan berita yang up to date dan terpercaya, khususnya seputar berita olahraga.

Hal itu disampaikan bersamaan dengan momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-14 Beritajatim.com yang bertepatan pada Rabu (1/4/2020) kemarin. Juru taktik yang akrab disapa Coach RD menyampaikan ucapan selamat melalui kiriman konten video singkat.

“Saya Rahmad Darmawan mengucapkan selamat ulang tahun unuk media beritajatim.com, semoga terus mampu menampilkan berita-berita yang up to date dan selalu dapat dipercaya. Sukses dan selamat ulang tahun,” kata Pelatih Madura United FC, Rahmad Darmawan.

Hal senada juga disampaikan Penjaga Gawang Laskar Sape Kerrab, Mohammad Ridho Djazulie. Ia berharap di hari jadi ke-14, media yang berpusat di Jl Ciliwung 65 Surabaya, dapat selalu menyajikan informasi terpercaya dan mengedukasi masyarakat.

“Selamat Ulang Tahun ke-14 untuk beritajatim.com, semoga panjang umur dan selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat, khususnya masyarakat di Jawa Timur,” ucap kiper yang akrab disapa M Ridho.

Sementara gelandang jangkar tim kebanggaan suporter Madura Bersatu, Asep Berlian juga berharap hal serupa demi kesuksesan media yang online sejak 1 April 2006. “Selamat ulang tahun ke-14 untuk beritajatim.com, semoga panjang umur, semangat terus dan totalitas terus,” ungkapnya. [pin/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar