Berita Redaksi

HUT Ke-15 Beritajatim.com

Harapan Bupati Pamekasan untuk Beritajatim.com

Bupati Pamekasan, Badrut Tamam saat mengisi webinar dalam rangka HUT Ke-15 beritajatim.com, Kamis (1/4/2021).

Pamekasan (beritajatim.com)Bupati Pamekasan, Badrut Tamam berharap beritajatim.com semakin sukses dan menjadi portal berita yang banyak diminati masyarakat Jawa Timur, dan umumnya di seluruh Indonesia.

Hal tersebut disampaikan di sela kegiatan webinar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-15 beritajatim.com, di mana dirinya didapuk sebagai salah satu pemateri yang mengupas tema ‘Indikator Kebangkitan Ekonomi Jawa Timur’, Kamis (1/4/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Badrut Tamam dipanel dengan narasumber lain yang dipandu reporter beritajatim.com, Oryza A Wirawan. Di antaranya Kepala Perwakilan BI Jatim, Difi A Johansyah dan Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi yang diwakili Walkot, Armuji.

Selain ketiganya, juga terdapat pemateri lain yang didapuk mengisi materi season kedua. Masing-masing Bupati Trenggalek, Moch Noor Arifin, serta Direktur Utama Bank Jatim, Busrul Iman. Mereka mengupas berbagai materi melalui grand Tema ‘Bangkit di Tengah Pandemi’.

“Pertama kami sampaikan, Selamat Ulang Tahun Ke-15 beritajatim.com. Semoga semakin sukses dan menjadi portal berita yang banyak diminati masyarakat di Jawa Timur, dan Indonesia,” kata Bupati Badrut Tamam.

Tidak hanya itu, bupati muda yang akrab disapa Ra Badrut juga mengakui jika dirinya sangat intens mengikuti update berita yang disajikan portal berita yang beralamat di Jl Kutisari IX No 2 Kecamatan Wonocolo, Surabaya.

“Tidak kalah penting juga kami harapkan, kedepan beritajatim.com semakin luar biasa dan menyajikan informasi edukatif bagi masyarakat. Karena bagaimanapun, saya pribadi sebagai orang yang biasa membaca beritajatim.com. Selamat Ulang Tahun Ke-15 untuk beritajatim.com,” pungkasnya. [pin/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar