Iklan Banner Sukun
Berita Redaksi

Ernest Prakasa Promosikan Film Teka-Teki Tika di Podcast Beritajatim.com

Surabaya (beritajatim.com) – Ernest Prakasa dan Jenny Zhang berkunjung ke kantor media online beritajatim.com di jalan Kutisari IX no 2 Siwalankerto Kecamatan Wonocolo Kota Surabaya, Sabtu (18/12/2021) siang.

Dalam kunjungannya, Ernest Prakasa dan Jenny Zhang mempromosikan Film terbarunya yang berjudul “Teka-Teki Tika” di podcast Beritajatim TV.

Dalam podcast, Ernest menjelaskan film terbarunya mengenai genre berbeda dari film sebelumnya. “Kurasa sebagai seniman pasti adalah rasa keinginan untuk eksplorasi, karena aku kemarin kan udah bikin 5 film bergenre komedi dan berturut-turut,” ucapnya.

Film terbaru itu, lanjutnya, terinspirasi ketika dirinya merasa jenuh dengan film bergenre komedi. Akhirnya, ia research dan bikin banyak ide untuk naskah dari berbagai genre, salah satunya horror. Tapi akhirnya, Ernest paling suka dengan ide Tika karena menurutnya paling menarik sehingga ia kembangkan.

Sementara Jenny Zhang, menjelaskan bagaimana bekerja bersama dengan Ernest Prakasa menjadi sutradara dalam film ini. “Sempat ada kekhawatiran karena setiap sutradara memiliki cara masing-masing saat men-direct, tapi waktu proses reading sampai shooting, terasa sangat menyenangkan,” ujarnya.

Selain Jenny Zhang, Film Teka Teki Tika juga dibintangi oleh pemain lainnya seperti Ferry Salim, Sheila Dara, Dion Wiyoko, Eriska Rein, Morgan Oey dan Tansri Kemala. “Jangan lupa saksikan film Teka-Teki Tika pada tanggal 23 Desember 2021 hanya ada di bioskop,” ucap mereka berdua saat menutup podcast. [kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar