Berita Redaksi

Dirut dan Pemred Beritajatim Serahkan Penghargaan Media Digital Award ke Bupati Gresik

Dirut Beritajatim Ainur Rohim dan Pemred Dwi Eko Lokononto serta Direktur Usaha Saptini Darmaningrum saat menyerahkan penghargaan Beritajatim.Com Media Digital Award kepada Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani (Gus Yani).

Gresik (beritajatim.com) – Beritajatim.com memberikan penghargaan dalam hal pengelolaan website maupun media sosial terbaik sebagai pendukung program pemerintah daerah kepada masyarakat. Penghargaan ini terkait dalam rangkaian perayaan ulang tahun ke-15 beritajatim.com.

Hari ini, Direktur Utama (Dirut) Ainur Rohim dan Pemimpin Redaksi (Pemred) Dwi Eko Lokononto memberikan penghargaaan Beritajatim.Com Media Digital Award kepada Pemerintah Kabupaten Gresik. Penghargaan diterima langsung oleh Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani (Gus Yani), Senin (19/04/2021).

Sebelum memberikan penghargaan, Ainur Rohim menyampaikan pemaparannya di hadapan bupati millenial itu. Dari hasil penilaian yang dilakukan, Pemkab Gresik terpilih sebagai pengelola website terbaik keempat.

“Penghargaan Beritajatim Media Digital Award 2021 ini diharapkan bisa membantu membangkitkan semangat berkarya dan membangkitkan strategi komunikasi yang baik dari pemerintah daerah kepada masyarakat,” ujarnya.

Hal senada juga dikemukakan Dwi Eko Lokononto atau akrab disapa Lucky. Menurutnya, di era digitalisasi seperti sekarang peran media siber sangat besar dalam memberi kontribusi terhadap masyarakat melalui komunikasi.

Lucky menambahkan, beritajatim.com di usia ke-15 tahun ini lebih banyak melakukan kolaborasi dengan banyak pihak untuk sama-sama saling membesarkan.

“Saat ini kolaborasi sangat penting. Dalam kolaborasi ini kami saling belajar dan sama-sama membesarkan serta memberi konstribusi,” imbuhnya.

Sementara, Gus Yani menyatakan dirinya mengapresiasi penghargaan ini meski website Pemkab Gresik masih berada di urutan keempat.

“Pengelolah website ini perlu pendampingan. Sebab, keberadaan dunia digitalisasi sangat penting karena masyarakat tidak perlu susah-susah mencari referensi Kabupaten Gresik. Cukup diklick saja di website-nya jadi semua bisa keluar informasinya,” paparnya.

Masih menurut Gus Yani, terkait informasi ke masyarakat, sejauh ini pihaknya selalu berkordinasi dengan organisasi perangkat daerah (OPD) dalam hal program yang akan dipublikasi.

“Prinsipnya agar website kami bisa berkembang perlu pendampingan. Langkah ini diambil agar kedepannya penyajiannya ada penyegaran,” pungkasnya. [dny/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar