Berita Redaksi

HUT Ke-14 Beritajatim.com

Bupati Pamekasan: Beritajatim Sajikan Berita Edukatif dan Transformatif

Pamekasan (beritajatim.com) – Bupati Pamekasan, Badrut Tamam berharap agar beritajatim.com selalu menyajikan informasi edukatif dan transformatif demi memberikan pencerahan dan ide cerdas bagi masyarakat Jawa Timur, khususnya di kabupaten Pamekasan.

Hal itu disampaikan bersamaan dengan momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-14 beritajatim.com yang secara resmi online sejak 1 April 2006 silam. Sekaligus menyampaikan apresiasi atas berbagai upaya pencerahan yang disajikan untuk masyarakat.

“Perkenalan kami dengan beberapa rekan-rekan beritajatim sudah berlangsung lama (saat masih menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Timur), dan rekan-rekan selalu menyajikan berita edukatif dan selalu memberikan pencerahan bagi masyarakat,” kata Bupati Pamekasan, Badrut Tamam, Rabu (1/4/2020).

Selain itu dirinya juga mengaku sering membaca informasi dari berbagai media online, termasuk media yang berpusat di Jl Ciliwung 65. “Dari itu kami mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke-14 untuk beritajatim.com, semoga selalu mengedukasi dan menjadikan informasi yang cerdas, edukatif dan transformatif,” ungkapnya.

“Tidak hanya itu, kami juga berharap mudah-mudahan terus berkarya untuk menjadi bagian alternatif media yang mencerdaskan kehidupan bangsa. Maka dari itu, kami ucapkan selamat Ulang Tahun ke-14 Beritajatim dan jaya selalu,” pungkasnya. [pin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar