Berita Redaksi

Saatnya Mengisi Batere

beritajatim.com dan Portal Jatim Media Tamasya ke Jogja

Surabaya (beritajatim.com) – Hidup tak selamanya kencang berlari, kendati kita tak boleh berhenti. Ada saat untuk jeda, rehat sejenak, untuk mengusir jenuh dan keluar dari lingkaran rutinitas yang membosankan.

Itulah yang kami lakukan pada Jumat hingga Minggu, 25-27 Januari 2019. Keluarga besar beritajatim.com akan jalan-jalan ke Jogjakarta untuk ‘retreat’, mengisi batere kebahagiaan dan energi baru.

Kami akan menikmati kuliner seperti gudegĀ  dan cangkruk di warung kopi angkringan yang terkenal sembari menikmati suasana tenang.

Selama tiga hari, kami akan rehat sejenak setelah selama 365 hari, tiap waktu, bekerja melayani kepentingan publik untuk mendapatkan informasi teraktual dan terpercaya.

Kami percaya, hidup harus seimbang, dan dalam setiap keseimbangan antara bekerja dan saat untuk jeda, ada kekuatan baru yang muncul, energi yang justru akan membuat kami bekerja lebih baik lagi sebagai pilar keempat demokrasi.

Namun kendati tengah jeda, kami masih akan menyajikan informasi-informasi penting untuk publik, untuk Anda, walau mungkin dengan intensitas tak setinggi biasanya.

Kami mohon maaf untuk itu. Senin mendatang, kami akan kembali dengan intensitas normal dan dengan semangat baru. Terima kasih. (wir/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar