Berita Migas

SKK Migas Jabanusa – KKKS Wilayah Gresik dan DPR RI Komisi VII Bantu Penanganan Covid-19

Gresik (beritajatim.com) – SKK Migas wilayah Jabanusa serta KKKS wilayah Gresik dan anggota DPR RI Komisi VII bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Gresik, membantu penanganan bagi warga yang terdampak Covid-19.

Bantuan berupa sembako senilai Rp 152,64 juta itu didistribusikan ke warga yang membutuhkan di tengah pandemi Covid-19.

Kepala Bagian Humas SKK Migas Jabanusa, Doni Ariyanto mengatakan, ada 1.272 paket sembako yang disalurkan melalui Baznas Gresik selama ada pandemi Covid-19.

“Sebelumnya kami dari SKK Migas Jabanusa dan KKKS yang ada di wilayah Gresik juga memberikan alat pelindung diri (APD) serta hand sanitizer kepada Pemkab Gresik. Untuk bantuan kali ini berupa sembako senilai Rp 120 hingga Rp 130 ribu buat warga yang terdampak Covid,” katanya, Jumat (8/05/2020).

Ia menambahkan, terkait dengan bantuan ini ada 5 KKKS yang terlibat dalam kegiatan tersebut. KKKS tersebut diantaranya Saka Indonesia Ltd, PT Pertamina Hulu Energi West Madura Offshore (PHE WMO), Pertamina EP Asset 4 Field Poleng, Petronas Carigali Ketapang 2 Ltd, Pertamina Hulu Energi Tuban East Java (PHETJ).

“Bantuan sembako ini diharapkan bisa meringankan beban warga,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Baznas Gresik H.Abdul Munif menuturkan, adanya bantuan sembako dari SKK Migas Jabanusa-KKKS Wilayah Gresik sangat berarti sekali bagi warga yang kurang mampu.

“Mudah-mudahan bantuan sembako ini membantu warga yang tak mampu akibat adanya pandemi Covid-19,” tandasnya. [dny/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar