Berita Migas

Rayakan Hari K3, Sukowati Field Gelar Kompetisi Antar Karyawan

Surabaya (beritajatim.com) – PT Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang bergerak di hulu Migas. Menggelar kompetisi Fire Fighter Combat Challenge atau penaklukan api.

Uji ketangkasan dalam memadamkan api ini adalah bagian dari rangkaian acara Peringatan Bulan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3). EP Asset 4 Sukowati juga menggelar beberapa kegiatan untuk meningkatkan kesadaran pekerja dan mitra kerja mengenai HSSE, membangun dan meningkatkan kemampuan dan kepercayaan diri karyawan dan mitra menuju HSSE Beyond Culture for Business Sustainability. Selain itu diharapkan juga kegiatan ini dapat mempererat hubungan dengan pihak eksternal yang berada di sekitar wilayah operasi PEP Sukowati Field.

Acara puncak digelar pada tanggal 24 Februari 2019. Pekerja, Mitra kerja,bersama Stakeholder 6 Desa di wilayah operasi Sukowati Field melakukan Jalan Sehat dengan rute di Desa Rahayu, Tuban. Field Manager Sukowati Field, Heri Aminanto mengungkapkan bahwa kegiatan perayaan bulan K3 memberikan semangat kebersamaan dan meningkatkan kepedulian terhadap budaya HSSE.

“Harapan kami, dengan rutinnya kegiatan seperti ini, dapat meningkatkan kepedulian seluruh pekerja dan mitra kerja Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field terhadap aspek-aspek HSSE di tempat kerja”, pungkas Heri.[rea/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar