Berita Migas

Pertamina EP Sukowati Field Salurkan Bantuan Alkes ke Dinkes Tuban

Tuban (beritajatim.com) – PT Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field terus aktif berkontribusi terhadap upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19 di wilayah operasi perusahaan, yaitu di Kabupaten Bojonegoro dan Kabupaten Tuban.

Minggu lalu Sukowati Field telah menyerahkan bantuan sarpras pencegahan Virus Corona kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Bojonegoro, 3 Desa Ring 1 dan Kecamatan Soko, dilanjutkan penyerahan kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Tuban, Jumat (17/04).

Bantuan berupa 10 box Hand Sanitizer, 20 Botol Sabun dan 500 buah Masker diserahkan langsung oleh Pjs Assistant Manager Legal & Relations Sukowati Field, Jason W. Purba.

Dukungan Sukowati Field ini diapresiasi oleh Kadinkes Kabupaten Tuban, dr. Bambang Priyo Utomo. Bantuan alat kesehatan dan sarana prasarana seperti ini sangat dibutuhkan Pemkab Tuban.

“Bantuan seperti ini akan disalurkan di garda depan, yaitu rumah sakit untuk meningkatkan pelayanan masyarakat dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Tuban,” terangnya.

Sementara itu, sejak pandemi Covid-19 ini, Sukowati Field terus memperketat pemeriksaan bagi pekerja, khususnya dari luar kota. Bahkan, yang berasal dari luar kota wajib lapor ke pihak HR-medis.

Pemeriksaan dilakukan dengan dua cara, yaitu form offline dan online. Jika ditemukan gejala, maka akan ditindaklanjuti sesuai prosedur kesehatan. “Perusahaan terus komitmen ikut mencegah penyebaran Covid-19,” terang Pjs Ast Manager Legal & Relations Jason W Purba. [lus/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar