Berita Migas

Pertamina EP Asset 4 Field Sukowati Dapat Apresiasi dari Anggota DPR RI

Bojonegoro (beritajatim.com) – Anggota DPR RI Komisi IV, Farida Hidayati mengunjungi penerima Program Sahabat Pertamina yang merupakan salah satu Program Kemasyarakatan Pertamina EP Asset 4 Field Sukowati. Dalam kunjungannya dia memberi apresiasi kepada operator lapangan Sukowati tersebut.

Keluarga Binaan Program Sahabat Pertamina yang dikunjungi, berada di Desa Campurejo, Kecamatan Bojonegoro, dan Desa Ngampel, Kecamatan Kapas serta dilanjutkan ke wilayah operasi Pertamina EP Asset 4 Field Sukowati yang di Tuban.

“Bagus sekali Program Sahabat Pertamina ini, ini Program dari Pertamina EP Asset 4 Field Sukowati dan Kampus Ungu,” ujar Farida pada saat berbicara langsung dengan warga yang menjadi Keluarga Binaan Program ini, Kamis (30/7/2020).

Program Sahabat Pertamina yang diinisiasi oleh Pertamina EP Asset 4 Field Sukowati ini telah berjalan sejak tahun 2018 dengan jumlah KaBi di Wilayah Bojonejoro sebanyak 240, dengan jumlah 80 keluarga di Desa Campurejo, Kecamatan Bojonegoro, dan untuk Kecamatan Kapas terdapat 80 keluarga di Desa Ngampel, dan 80 keluarga Sambiroto.

Untuk sasaran Program di tahun 2019-2020 juga sejumlah 240, namun untuk keluarga baru. Sehingga untuk tiga desa di wilayah Kabupaten Bojonegoro telah ada 480 keluarga.

“Untuk wilayah Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban baru dilakukan di tahun 2019, yakni Desa Rahayu ada 80 keluarga, Bulurejo sebanyak 80 keluarga dan 80 keluarga di Desa Kebonagung. Jadi total semua KaBi ada 720,” jelas Tenaga Ahli Program Sahabat Pertamina, Nurul Jariyatin.

Terpisah Pjs Field Manager (FM) Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field, Bahar Lanu menyambut gembira dengan kehadiran anggota DPR RI Komisi IV ini. “Program ini merupakan salah satu bentuk komitmen kami untuk warga di wilayah operasi kami, alhamdulillah dapat bermanfaat karena saya senang sekali melihat Keluarga Binaan yang sudah dekat sekali dengan tim Sahabat Pertamina” pungkas Bahar. [lus/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar