Berita Migas

Pertamina EP Asset 4 Apresiasi Gelaran Surabaya Marathon 2019

Surabaya (beritajatim.com) – GM Pertamina EP Asset 4 Agus Amperianto, Minggu (4/8/2019) ikut serta bersama ribuan pelari lain di acara Surabaya Marathon 2019. Ia bergabung di tipe Rute 10 K.

Agus yang berhasil menyentuh garis finish mengungkapkan jika untuk momen ini dirinya tidak melakukan persiapan yang berarti. “Persiapan tidak ada yang dilakukan secara khusus, kecuali menjaga ritme lari/pace kecepatan agar tidak terforsir dalam menyelesaikan jarak,” katanya.

“Filosofi lari adalah untuk tetap bergerak, tidak diam di tempat, dan ini sejalan dengan spirit Surabaya Marathon untuk kebersamaan menggalang sportifitas dan menjaga semangat persatuan,” tambahnya.

Lebih lanjut, Agus mengungkapkan jika gelaran internasional ini mendapatkan apresiasi luar biasa dari dirinya beserta jajaran. “Acara sudah disiapkan baik, matang, baik dari sisi persiapan dan penyelenggaraan. Terlihat matangnya persiapan sehingga Asset -4 Pertamjna EP melibatkan 25 pelari,” ujarnya.

“Prioritas safety selama pengamanan kegiatan bisa dijaga dan disiapkan dengan baik oleh Panitia yang didukung oleh Bu Risma, selaku walikota Surabaya,” lanjut Agus.

Untuk ke depannya, Agus pun berharap ada kemasan yang lebih menarik dari gelaran ini. “Lebih banyak melibatkan atlet atlet atletik nasional sebagai daya tarik dan menghibur serta menyemangati pelari pelari lokal Surabaya,” ujarnya.

“Mendatangkan pelari asing juga baik untuk menunjukkan kelas bahwa Surabaya sebagai kota pahlawan yang ramah untuk para wisatawan serta pejalan kaki, memiliki keramahtamahan kota dan budaya yang terus dipertahankan,” pungkas Agus. [ifw/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar