Berita Migas

Pertamina Edukasi Millenial untuk Melawan Covid19 Melalui Kompetisi #5eruDiRumah

Surabaya (beritajatim.com) – Pertamina berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen melalui berbagai program promo dan juga aktivasi melalui media sosial.

Hari ini, Minggu (10/5/2020), Pertamina melalui Marketing Operation Region (MOR) V, Jatimbalinus mengadakan kampanye untuk followers dari Instagram @pertaminamor5 yang sedang menjalankan aktivitasnya dirumah ditengah anjuran Pemerintah untuk bekerja, belajar, dan beribadah di rumah melalui program #5eruDiRumah.

Unit Manager Communication & CSR Pertamina MOR V, Rustam Aji menjelaskan bahwa Program 5ERUDIRUMAH merupakan program yang ditujukan kepada followers dari akun Instagram @pertaminamor5.

“5ERUDIRUMAH merupakan sebuah ajakan kepada followers akun Instagram ini untuk menceritakan kegiatan seru selama beraktivitas di rumah, baik bekerja, belajar, beribadah, maupun mengisi waktu di rumah dengan aktivitas seru lainnya, termasuk bersama dengan keluarga,” ujarnya.

Seperti yang diketahui, Pemerintah sendiri telah menetapkan kebijakan untuk tetap di rumah untuk menekan angka penyebaran dari COVID-19 yang sedang melanda di masyarakat.

Pada program #5eruDiRumah, followers dari akun Instagram @pertaminamor5 memiliki kesempatan untuk mendapatkan total hadiah Rp3.000.000 rupiah untuk 3 pemenang utama dan Rp500.000 untuk 5 pemenang favorit. Persyaratannya pun cukup mudah, followers dari akun Instagram @pertaminamor5 hanya perlu mengupload foto kegiatan selama berada dirumah dengan hashtag #5eruDiRumah #DigdayaLawanCorona, dan #MORHIT5 lalu menceritakan keseruan dirumah versi masing-masing dan tidak lain dengan follow akun Instagram @pertaminamor5 dan @pertamina serta melakukan tag pada foto yang diunggah.

Rustam juga menambahkan bahwa dengan adanya program ini, Pertamina berusaha mengedukasi millennial sebagai golongan dominan yang berada di sosial media Instagram untuk turut berpartisipasi melakukan kegiatan di rumah agar program Pemerintah untuk menekan angka COVID-19 dapat berjalan dengan baik. “Dengan adanya program ini, kami mengajak millennials untuk bergerak bersama Pemerintah dan Perusahaan untuk saling mendukung agar angka penyebaran dari COVID-19 dapat ditekan sehingga kita semua dapat beraktivitas normal kembali”, tambahnya.

Program #5eruDiRumah akan berlangsung selama 3 minggu dari tanggal 10 Mei – 30 Mei 2020. Masyarakat dapat berpartisipasi aktif dengan mengikuti program ini dengan follow akun Instagram @pertaminamor5 untuk mendapatkan informasi akurat mengenai program #5eruDiRumah dan perkembangan mengenai Pertamina di wilayah Jatimbalinus.[rea/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar