Berita Migas

Pekerja Pertamina EP Asset 4 Field Sukowati Berkurban di Wilayah Operasi

Bojonegoro (beritajatim.com) – Idhul Adha 1441 Hijriyah di Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field diwarnai dengan kurban yang dilakukan oleh para pekerjanya, Jumat (31/7/2020).

Ketua Badan Dakwah Islam (BDI) Pertamina EP Asset 4 Field Sukowati Bahar Lanu menyampaikan sejumlah 10 sapi dan 22 kambing dibagikan ke Desa-desa dan Masjid wilayah Operasi Pertamina EP Asset 4 Field Sukowati, termasuk Pemkab Bojonegoro.

“Alhamdulillah sebagian besar para pekerja bisa berkurban di Bojonegoro dan Tuban,” ujar Bahar.

Field Manager Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field, Indarwan Harsoni mengatakan bahwa ini adalah kali pertamanya merayakan Idul Adha di Bojonegoro. Dia juga mengucap atas nama manajemen, dengan datangnya Idul Adha ini amal ibadah bisa diterima Allah SWT.

“Atas nama manajemen, kami berterima kasih kepada para pekerja yang berkurban dan dapat membagikannya kepada masyarakat area Bojonegoro dan Tuban yang menjadi wilayah operasi kami, alhamdulillah juga Pak Eko Agus Sardjono, Direktur Utama Pertamina EP, menitipkan kurban beliau disini,” ujar Soni.

Kades Desa Ngampel, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Purwanto juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pertamina EP Asset 4 Field Sukowati.

“Atas nama warga Ngampel, kami mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas kurban dari para pekerja Pertamina EP Asset 4 Field Sukowati, semoga jalinan kerjasama dan silaturrahmi warga Desa Ngampel berjalan dengan baik dan diridhoi Alloh Subhanahu Wa Ta’ala,” ujar Purwanto. [lus/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar