Berita Migas

Ophir Indonesia Bantu Hand Sanitizer di Sampang

Sampang (beritajatim.com) – Ophir Indonesia (Sampang) Pty Ltd, anak usaha PT Medco Energi Internasional Tbk (MedcoEnergi), memberikan bantuan ratusan hand sanitizer kepada masyarakat dalam upaya mencegah penyebaran virus Covid-19.

Perusahaan menyerahkan bantuan tersebut kepada Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Sampang, Jawa Timur.

Pers rilis Ophir Indonesia (Sampang) Pty Ltd yang diterima beritajatim.com, Sabtu (11/4/2020), menyebutkan, bantuan diserahkan oleh Field External Relations Leader Hartono mewakili Ophir dan diterima oleh Anang Joenaedy Santoso dari Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sampang beberapa hari lalu.

Bantuan ini merupakan salah satu bentuk dukungan dan komitmen Ophir bagi masyarakat Sampang di mana Ophir beroperasi. “Sebagai perusahaan yang beroperasi di Sampang, kami selalu berupaya untuk membantu terutama dalam masa sulit seperti saat ini,” ujar Manager External Relations & Security Ophir, Fajar Daely.

Sementara itu, Kepala Perwakilan SKK Migas Jabanusa Nurwahidi menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bentuk komitmen dan kepedulian industri hulu migas untuk mengendalikan penyebaran virus Covid-19 yang semakin meluas.

“Kami berharap bantuan ini bisa membantu Satgas dalam upaya menangani penyebaran virus ini di daerah. Kami juga mengajak masyarakat untuk turut bekerja sama membantu pemerintah dengan selalu menjaga kebersihan,” katanya mengingatkan. [air/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar