Berita Migas

Jangan Sampai Terlewat, Pertashow Hadir Lagi di Ujung Rangkaian Acara MyPertamina Fair

Jakarta (beritajatim.com) – Setelah menunggu sekian lama akhirnya Pertashow kembali hadir di ujung rangkaian acara yang sangat spesial MyPertamina Fair.

Pertashow yang akan hadir di 10 Desember 2020 ini juga merupakan acara dalam rangka HUT ke-63 Pertamina. Di acara spesial ini Pertashow sedikit berbeda dengan menghadirkan panggung full set dan acara yang lebih meriah dengan menghadirkan artis Bunga Citra Lestari (BCL) dan Judika, yang akan dipandu Gading Marten, Desta Mahendra dan Angie Ang.

Dalam penjelasannya, Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga, Subholding Commercial & Trading PT Pertamina (Persero), Putut Andriatno mengungkapkan bahwa kemasan Pertashow kali ini lebih special karena merupakan ujung rangkaian acara HUT ke-63 Pertamina, MyPertamina Fair dan sekaligus pengumuman hadian undian Berbagi Berkah MyPertamina periode November 2020.

“Pertashow kali ini sangat special karena merupakan rangkaian HUT Pertamina dan MyPertamina Fair. Selain itu juga akan banyak hadiah yang akan bisa didapatkan selama acara. Tentu saja sebagai apresiasi mendalam dari Pertamina kepada konsumen aktif dan loyal yang sudah melakukan berbagai transaksinya menggunakan aplikasi MyPertamina “ ungkap Putut.

Sedikit berbeda dengan sebelumnya pada Pertashow kali ini konsumen bisa menonton juga di Youtube channel MyPertamina selain tentu saja melalui aplikasi MyPertamina di hari Kamis, 10 Desember 2020 pukul 19:30 – 21:30 wib.

Selain itu hal yang lebih menarik adalah bahwa pada konser ini merupakan salah satu konser musik pertama BCL semenjak sempat vakum beberapa waktu sebelumnya. Hal inilah yang patut ditunggu bagi penggemar BCL. Jadi Pertashow kali ini tidak hanya ditunggu oleh konsumen setia Pertamina namun juga oleh penggemar yang merindukan melengkingnya suara Judika dan lantunan suara BCL yang sudah lama tidak terdengar.

Sementara itu MyPertamina Fair yang sudah berlangsung sejak 27 November 2020 kemarin ternyata sangat diminati oleh konsumen Pertamina yang menggunakan MyPertamina. Berbagai hadiah dan penawaran sudah habis dalam waktu yang relative singkat dengan tingkat penukaran poin yang cukup besar. Namun bagi Anda yang belum menang tidak perlu kuatir karena acara ini masih berlangsung sampai 10 Desember 2020 dengan penawaran spesial yang lain :

Penukaran Poin ke e-voucher untuk produk-produk berkualitas Pertamina.
Penukaran poin ke kupon undian Berbagai Berkah MyPertamina sejumlah 135 poin untuk 63 kupon undian
Undian Spesial MyPertamina Fair berupa Vespa Limited Edition, Sepeda Brompton, Iphone 11 Pro, sampai Emas Murni

“Bagi para konsumen loyal Pertamina pengguna MyPertamina, masih ada waktu untuk menukarkan poin dengan berbagai produk dan undian spesial sampai 10 Desember nanti. Tingkatkan terus transaksimu sehingga poinnya bisa maksimal digunakan sebelum MyPertamina Fair berakhir”, tambah Putut.

Sejalan dengan ini nantinya dalam acara Pertashow ini bakal ada pengumuman yang layak ditunggu-tunggu untuk konsumen yang telah mengikuti berbagai undian berhadiah Berbagi Berkah MyPertamina dan MyPertamina Fair.

Jadi Pertashow yang akan berlangsung 10 Desember 2020 mulai pukul 19:30 WIB ini banyak sekali hal yang patut ditunggu baik dari penampilan artis, kuis hadiah menarik sampai dengan pengumuman pemenang bagi konsumen loyal Pertamina.

Catat benar tanggalnya Pertashow, 10 Desember 2020 pukul 19:30-21:30 wib LIVE di Youtube channel MyPertamina dan aplikasi MyPertamina.

Info lebih lengkap seputar Pertashow dan Program MyPertamina Fair dapat diakses di sosial media resmi @Pertamina @mypertamina, website resmi www.pertamina.com atau hubungi Pertamina Call Center 135. Jangan lupa untuk unduh aplikasi MyPertamina dan tingkatkan terus transaksimu untuk mendapatkan poin yang dapat digunakan dalam promo dan program spesial selanjutnya. (hen/ted)



Apa Reaksi Anda?

Komentar