Berita Migas

HUT ke-14, Pertamina EP Cepu Gelar Gowes Bareng

Peserta fun bike dalam acara peringatan HUT ke-14 Pertamina EP Cepu

Bojonegoro (beritajatim.com) – Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14 Pertamina EP Cepu (PEPC) menggelar sejumlah kegiatan dengan tema Harmony In Unity. Selaras dengan tema, PEPC mengajak pemangku kepentingan di sekitar wilayah Proyek Pengembangan Gas Lapangan Unitisasi Jambaran – Tiung Biru (J-TB) untuk bersepeda bersama.

Sesuai dengan tema yang diusung, PEPC mempunyai harapan untuk menyatu dengan masyarakat, bersama dalam mengawal Proyek Strategis Nasional (PSN) agar bermanfaat untuk Indonesia, perusahaan dan untuk masyarakat, khususnya Kabupaten Bojonegoro.

Kegiatan Fun Bike diberangkatkan oleh Direktur Operasi PEPC, Ahmad Zaidi. Dalam pembukaannya dia mengatakan tentang pentingnya membawa semangat berolahraga dalam melakukan pekerjaan sehari-hari.

Kegiatan ini diikuti oleh sekitar 400 peserta dari berbagai macam instansi, antara lain Bakorwil Bojonegoro, Kodim 0813, Polres Bojonegoro, KPH Bojonegoro, Pertamina EP Asset 4 Field Cepu, Pertamina EP Asset 4 Field Sukowati, Pemerintah Desa Talok, Pelem, Bandungrejo, Dolokgede, Kaliombo, Muspika Kalitidu, Ngasem, Gayam, Tambakrejo dan Purwosari, juga perwakilan EMCL, Dandim, dan lain-lain.

Selain Fun Bike di sekitar area Talok – Malo – Talok, PEPC juga mengadakan turnamen Tenis Meja, Kontes Dangdut, Kompetisi game mobile legend, dan PEPC Idol di Jakarta.

Membuka acara Gowes, Vice President Human Capital & General Affairs, Ferry Bagdja berharap kegiatan hari ini bisa menambah team work antar pekerja PEPC, dan juga team work dengan masyarakat. Team Work merupakan kunci untuk dapat mencapai target dari suatu pekerjaan. Bahwa target kedepan adalah Proyek JTB dapat berjalan lancar tanpa kendala dan tepat waktu.

Rasa syukur ditunjukkan oleh Manager JTB Site Office & PGA PEPC, Kunadi yang mengapresiasi antusiasme pekerja PEPC dan juga para stakeholder. “Saya bersyukur sekali peminat Gowes sangat banyak dan mereka antusias dalam mengikuti hingga acara selesai. Tak lupa juga terima kasih kepada para undangan dari berbagai instansi di sekitar wilayah Proyek JTB. Ini kegiatan yang sangat bagus. Kami ingin keakraba bukan hanya di acara ini,  tapi frekuensinya juga ditambah pada masa yang akan datang,” jelas Kunadi. [lus/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar