Berita Migas

Field Poleng Asset 4, Kini Bermarkas di Surabaya

Surabaya (beritajatim.com)  – President Director PT Pertamina EP Nanang Abdul Manaf meresmikan gedung kantor untuk operasional Asset 4 Poleng Field yang bertempat di Jalan Jemursari, Surabaya. Hadir dalam kegiatan tersebut Direktur Eksplorasi dan Pegembangan Bisnis Achmad Alfian Husein, Direktur Pengembangan John H Simamora, dan General Manager Asset 4 Agus Amperianto.

Acara diawali dengan alunan suara marawis pemuda yang merupakan kader desa binaan Poleng Field yaitu Desa Doudo, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik. Alunan tersebut mengiringi langkah-langkah President Director beserta rombongan menuju lokasi.

Asset 4 General Manager Agus Amperianto, memulai acara peresmian dengan bercerita tentang semangat sinergi dalam pelaksanaan renovasi kantor Poleng Field dalam rangka melaksanakan pemanfaatan asset milik Pertamina secara optimal. Sambutan ditutup dengan harapan Agus “kemarin adalah masa lalu hari ini adalah masa depan dengan menjadikan Pertamina menjadi lebih baik adalah Tujuan“.

Nanang Abdul Manaf dalam sambutannya juga mengungkapkan harapannya kepada Poleng Field “Dengan kantor baru dan spirit yang baru maka pencapaian produksi juga harus lebih ditingkatkan ” ungkapnya.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti Jemursari Office Poleng Field oleh President Director dan dilanjutkan dengan penandatanganan komitmen Journey To Zero Plastic Waste oleh semua tim manajemen PT Pertamina EP yang hadir, kampanye tersebut merupakan komitmen bersama yang bertujuan agar setiap insan pekerja dan mitra kerja agar selalu peduli lingkungan sekitar terutama area operasi, perkantoran dan perumahan dalam hal pengurangan penggunaan plastik yang dimulai dari mengurangi penggunaan gelas maupun botol berbahan plastik dengan menggunakan tumbler atau bahan non plastik lainnya dalam aktivitas pekerjaan sehari-hari.[rea/but]

 

Apa Reaksi Anda?

Komentar