Berita Migas

Ekspansi Bisnis ke Indonesia, BP Sasar Konsumen Premium

Surabaya (beritajatim.com) – British Petroleum (BP) selaku salah satu perusahaan di sektor migas mengembangkan sayap bisnis mereka di Indonesia. Pengembangan bisnis ini mereka lakukan dengan bersinergi bersama PT AKR.

“MoU untuk berbisnis bersama ini dilakukan 5 April 2017 lalu di London. BP dan AKR mendirikan persuhaan bersama yang bernama PT Aneka Petroindo Raya (APR) dan beroperasi dengan merk BP/AKR Fuels Retail,” ujar Peter Molloy selaku President Director BP/AKR Fuels Retail di acara perayaan ulang tahun Ratu Elizabeth II yang digelar Kedubes Inggris untuk Indonesia di Surabaya, Kamis (13/6/2019).

Lebih lanjut, Molloy mengungkapkan jika perusahaan yang Ia nahkodai ini menyasar segmen konsumen premium di Indonesia.

“Mereka yang menganggap bahwa kebutuhan bahan bakar berkualitas sangat penting adalag target konsumen kami,” ujarnya di acara yang disponsori oleh BP/AKR Fuels Retail itu.

“Saat ini kami telah memiliki 9 BP/AKR Petroleum Stations di Indonesia. Ke depannya, jumlah tersebut akan terus kami tingkatkan,” tambahnya.

Sebagai informasi, 9 SPBU yang dimiliki oeh BP/AKR Fuels Retail itu tersebar di Jabodetabek dan Jawa Barat serta Jawa Timur. Di Surabaya, terdapat dua SPBU yang masing-masing berada di Jalan Gubeng serta Jalan Raya Kertajaya Indah.[ifw/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar