Berita Migas

Bersama SKK Migas Jabanusa, Pertamina EP Asset 4 Poleng Field Bagikan 332 Paket Sembako di Kabupaten Gresik

Gresik (beritajatim.com)– Pertamina EP Asset 4 Field Poleng kembali salurkan 332 paket sembako di kantor Baznas Gresik (8/5) bersama SKK Migas Jabanusa dan KKKS wilayah Gresik lainnya. Hal ini terkait bantuan dampak pandemi covid 19 di bulan Ramadhan.

Sebelumnya sebanyak 100 paket sembako, 1.000 masker medis, 1.000 sarung tangan latex, 1 thermogun, 100 baju apd, 1.000 masker kain, dan 50 liter hand sanitizer sudah disalurkan langsung ke Satgas Covid Gresik (29/4).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua Baznas Gresik Abdul Munif, Plh Sekda Gresik Nadlif, perwakilan Komisi VII DPR RI Ulul Azmi Rizal, Kepala Departemen Humas SKK Migas Jabanusa Dony Aryantho, Poleng Legal & Relations Assistant Manager Rihal Amel Aulia Haqi, dan perwakilan KKKS PHE TEJ, Petronas Carigali Ketapang 2 Ltd, PHE WMO, dan Saka Indonesia Panggkah Ltd.

Adapun total bantuan paket sembako yg diberikan SKK Migas – KKKS sebanyak 1.128 paket sembako yang akan disalurkan kepada masyarakat Gresik melalui Baznas Gresik. Dony berharap agar bantuan yang diterima menjadi barokah. “Semoga bermanfaat untuk Kabupaten Gresik dan Gresik segera bebas dari covid 19. Terima kasih juga kepada Baznas Gresik atas kerjasama yang baik ini,” ujarnya.

Hal tersebut didukung dengan pernyataan Nadlif yang mengatakan bahwa Gresik memang sudah zona merah.

“Banyak yang terdampak covid 19 di wilayah Gresik. Dengan bantuan dari KKKS yang saling bergotong royong ini kami ucapkan terima kasih banyak,” ujar Nadlif yang juga menjabat selaku Ketua Satgas Covid Gresik.

Pada kesempatan tersebut, Rihal Amel turut menyampaikan bahwa PT Pertamina EP Asset 4 Field Poleng telah membantu sejumlah 582 paket sembako di wilayah operasional Perusahaan.

Terpisah, Poleng Field Manager Rachmad Dwi Laksono mengatakan bahwa paket sembako tersebut untuk mengurangi dampak ekonomi dari covid 19. “Semoga dapat membantu masyarakat yang kurang beruntung di bidang finansial,” tutupnya.(ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar