Advertorial

PT Rexline Engineering Indonesia Merayakan 3 Tahun Kesuksesan & Ekspansi Manufaktur di seluruh Indonesia

Surabaya (beritajatim.com) – PT Rexline Engineering Indonesia bertujuan tinggi untuk fokus pada proyek pertambangan, pembangkit Listrik & pupuk skala besar (EPCM) di Indonesia, seperti halnya tujuan anak perusahaan mereka di Australia.

Manajemen perusahaan dipimpin kuat oleh Rizal Sholfiyah dan Sofya Andarina dalam manajemen yang mengawasi proyek-proyek besar di perusahaan.

Departemen penjualan dipandu oleh Bapak Irsyad Fitrajaya untuk pasar Indonesia bersama timnya yang berprofesi sebagai insinyur mesin yang bersertifikat dan sungguh-sungguh dalam bidang maupun produknya.

Selama masa Pandemi, Rexline telah melakukan perekrutan besar-besaran karena persyaratan proyek di seluruh Indonesia yang membutuhkan berbagai banyak peran berkemampuan serta berkeahlian dan sekarang telah berkembang ke berbagai provinsi secara nasional.

PT Rexline Engineering Indonesia memiliki tiga aspek Bisnis di Indonesia yang menyasar pertambangan, pupuk, dan pelabuhan sebagaimana di bawah ini:

  1. Engineering Procurement Construction Management (In-house Manufacturing Concept)
  2. Produk & Distribusi untuk mendukung proyek In-house
  3. Layanan purna jual (divisi operasi & pemeliharaan)

 

PT Rexline Engineering Indonesia mencapai banyak proyek sukses dalam waktu singkat seperti di bawah ini:

  1. Pembangunan Sistem Konveyor kapasitas 750TPH dengan total Panjang mencapai 1,5Km – PT PLN Indonesia, Sebalang, Lampung (EPCM)
  2. Pembangunan Pabrik Pupuk kapasitas 100,000MTPY – PT Saraswanti Anugerah Makmur, mojosari (Turnkey project)
  3. Proyek Descaling Acidic Tank/Sludge menggunakan sistem mutakhir di Gresik (Turnkey project)
  4. Pembangunan Silo & Sistem konveyor baru kapasitas 1000TPH di Mojosari (EPCM)
  5. Mesin penghancur material dan Sistem Konveyor untuk Stockpile kapasitas 1000TPH di Kalimantan (Turnkey project)

PT Rexline Engineering Indonesia mengakuisisi pabrik manufaktur di Lamongan pada Agustus 2022, yang murni berfokus untuk mendukung bisnis fabrikasi in-house dengan kapasitas produksi/fabrikasi 300-350 ton per bulan.

Dalam hal dalam memenuhi kebutuhan dan sebagai salah satu syarat mutual bisnis terhadap pemerintah Indonesia, target selanjutnya Rexline akan mengarah konsentrasi ke Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN)

PT Rexline juga telah banyak berinvestasi dalam berbagai peralatan teknologi tinggi / robotik otomatis dan akan ditugaskan di fasilitas Lamongan untuk mendukung entitas fabrikasi. Langkah Rexline ini adalah untuk menjaga lebih banyak pekerjaan di Indonesia dan mengurangi ketergantungan pada negara-negara di luar negeri.

Melalui investasi pelanggan dan klien Rexline ini akan mendapat manfaat dari solusi dan layanan industri terbaik di kelasnya yang didorong oleh kecanggihan seni teknologi, yang hadir dengan representasi asli, dilengkapi dengan tim ahli dan kemampuan teknik yang luas.

“Kami sangat senang membawa pengumuman ini ke Indonesia untuk menciptakan merk yang kuat dan masuk akal,” kata Sofya Andarina Komisaris PT Rexline Engineering Indonesia.

“Potensi yang timbul di bawah merk Rexline sangat besar dan kemitraan akan membuka banyak peluang bagi perusahaan kami,” tuturnya lagi.

Ideologi atau filosofi PT Rexline Engineering Indonesia adalah membawa perusahaan teknik/OEM yang lebih besar dari luar negeri dan memberikan transfer pengetahuan dari Australia, Eropa, Amerika dan menerapkannya di Indonesia.

“Fokus kami adalah melatih masyarakat Indonesia untuk belajar dan mengembangkan pengetahuan, kaliber, dan keahlian teknis mereka,” pungkasnya.

Pada tahun 2023 PT Rexline Engineering Indonesia juga berencana untuk melakukan ekspansi, dengan berfokus pada pasar ekspor untuk proyek-proyek modal yang berfokus di kawasan Asia Tenggara & Australia yang berada di sekitar Indonesia & negara sekitar yang mudah dijangkau.

Ini sekali lagi berarti perluasan kapasitas produksi untuk Rexline sehingga menciptakan lebih banyak lapangan kerja dan peluang bagi pasar lokal di dalam negeri.

PT Rexline Engineering Indonesia menyambut talenta baru atau fresh graduate dari lulusan disiplin teknik mesin, pertambangan, listrik, dan instrumentasi dengan pemikiran inovatif untuk dapat bergabung dan bekerja sama dengan tim kami yang terus berkembang bersama.

“Kami juga ingin mengundang seluruh personel dari berbagai aspek industri untuk mengunjungi fasilitas kami dan mendukung kami selama tahap ini dengan masukan membangun dari mereka untuk kebaikan dan pertumbuhan perusahaan,” harapnya.

PT Rexline Engineering Indonesia juga dengan bangga mengumumkan mesin pembersih otomatis Indonesia pertama yang dirancang dan 100% diproduksi di Indonesia dengan kapasitas mesin pembersih 20.000 buah per jam (bahan konstruksi baja tahan karat bermutu tinggi).

Menandai momen redefining bagi PT Rexline Engineering Indonesia dalam sejarah para pemain OEM global Eropa.
Kami percaya pada filosofi: bersama-sama kita tumbuh dengan satu tujuan yang sama menjadi EPCM Company yang terbesar.

Untuk informasi mendalam tentang PT Rexline Engineering Indonesia bisa akses di website yakni www.rexlineengineering.com.[rea]

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar