Advertorial

Pilwali Surabaya, KPU Ajak Semua Pihak Lakukan Kampanye Sehat

Surabaya (beritajatim.com) – KPU Kota Surabaya mengajak seluruh peserta pemilu dan partai politik pengusung untuk melakukan kampanye sehat.

“Mari stop berita hoaks, ujaran kebencian, politik uang, dan isu SARA di Pilwali Surabaya,” ajak seluruh komisioner KPU Kota Surabaya.

“Ayo kampanye sehat dan taati protokol kesehatan pencegahan COVID-19,” tambah mereka.

Komisioner KPU Kota Surabaya Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM Subairi pun dalam beberapa kesempatan terus melakukan sosialisasi penerapan protokol kesehatan dalam tahapan Pilwali Surabaya.

Dalam paparannya Subairi menyampaikan, perlunya semua pihak untuk bersama-sama mensukseskan tahapan Pemilihan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Pada prinsipnya kita semua sepakat menggelar Pilwali Kota Surabaya ini dilaksanakan di era pandemi covid-19. Tentu semua menjadi instruksi yang perlu kita taati termasuk protokol kesehatannya,” ungkap Subairi.

Subairi berharap dengan adanya sosialisasi ini dapat semakin meneguhkan kesepakatan bersama agar Pilwali Surabaya dapat berjalan dengan aman, sehat, dan lancar.[adv]





Apa Reaksi Anda?

Komentar