Advertorial

KANA Luncurkan Koleksi “Holiday Home” Bersama Studio Talk di Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – KANA Furniture kembali meluncurkan koleksi terbarunya hasil kolaborasi bersama Studio Talk yang bertajuk “Holiday Home” di Store KANA Surabaya.

Ini merupakan koleksi “Holiday Home” kedua setelah sebelumnya KANA meluncurkan koleksi serupa dengan menggandeng desainer interior, Hidajat Endramukti di Store KANA Jakarta.

Berbeda dengan koleksi sebelumnya yang bernuansa transisional, di kolaborasi kali ini, koleksi yang ditampilkan cenderung bernuansa modern minimalis yang terinspirasi dari konsep “hygge”.

Hygge sendiri adalah sebuah konsep dari dataran Scandinavia tentang sebuah kebahagiaan yang sederhana dalam hidup. Adi Janitra, Principle Architech & Co-Founder Studio Talk menyebutkan bahwa esensi sesungguhnya dari hygge adalah mengejar kebahagian kecil dalam kehidupan sehari-hari, khususnya di rumah.

“Ketika kita bermain dan berkumpul bersama teman, lalu kita pulang dengan perasaan yang masih hangat dan senang, nah itulah hygge. Perasaan ini lah yang ingin kami hadirkan di rumah melalui koleksi ini,” kata Adi.

Ide tentang hygge pada koleksiHoliday Home bisa dilihat dari desain dan pemilihan warnanya yang cenderung tidak berlebihan, tapi tetap terlihat cantik dan nyaman. Sebagian besar koleksinya berfokus pada permainan garis dan lengkungan yang bersih dan halus. Sedangkan warnanya didominasi dengan warna natural seperti warna bumi dan coklat terang yang hangat.

“Dengan koleksi ini, kami ingin menghadirkan rumah yang cozy, informal, casual, fleksibel, dan dapat berubah-ubah sesuai dengan sesuai dengan kebutuhan. Jadi bukan rumah yang harus selalu cantik, tapi yang bisa menerima kenyataan kalau rumah itu setting-nya akan selalu berbeda,” imbuh Adi.

Kolaborasi KANA dan Studio Talk diawali dengan produk kolaborasi yang diluncurkan November tahun lalu. Kini, koleksi KANA Studio Talk makin lengkap dengan adanya corner khusus “Holiday Home”.

Iwan Surya Putra, Head of Business Development KANA mengungkapkan hadirnya Studio Talk di Showroom KANA Surabaya ini bisa memberikan inspirasi bagi customer untuk menciptakan rumah yang nyaman layaknya hotel dan vila saat liburan.

Baca Juga:

    “Ketika pandemi kemarin banyak dari kita tidak bisa liburan, hanya bisa di rumah saja. Dengan hadirnya koleksi ini, kami ingin menghadirkan suasana liburan ke dalam rumah melalui koleksi Studio Talk,” kata Iwan.

    Di koleksi kali ini, ada beberapa tambahan koleksi baru yang desainnya cukup ikonik di antara lain, Tempat Tidur Naung, Meja Rias Paras, Meja Konsol Ucca, Meja Tamu Sila, dan Bangku Senda.

    Adi mengatakan koleksi terbaru ini cenderung memiliki desain yang ramping untuk menghemat ruang, ciri khas desain minimalis. Kalau ditanya mana yang menjadi favorit, Adi menyebutkan dua, yakni Bangku Riung dan Meja Tinggi Ucca.

    “Untuk yang Riung tampilannya lucu karena bentuknya yang organik dan bergelombang. Kalau yang Ucca itu sangat fungsional, bisa digunakan untuk berbagai aktifitas,” ungkapnya.

    Target market untuk koleksi ini adalah generasi milenial dan gen Z, baik yang masih lajang maupun yang baru saja menikah dengan satu atau dua anak. Karena desainnya yang minimalis, koleksi ini juga cocok bagi rumah yang tidak terlalu luas.

    Koleksi KANA Holiday Home Studio Talk sudah bisa didapatkan di Store offline maupun online KANA Furniture. KANA Furniture, salah satu unit bisnis PT Integra Group Tbk telah meluncurkan banyak koleksi furnitur dan home décor premium dalam berbagai gaya desain dengan promo menarik setiap bulannya.[adv/rea]


    Apa Reaksi Anda?

    Komentar