Advertorial

Ingin Jadi Komunikator dan Broadcaster Handal? Stikosa-AWS Jawabannya

Foto: smartphone

Surabaya (beritajatim.com)—Bagi  generasi milenial yang ingin jadi komunikator dan broadcasterhandal? Kuliah yang paling pas dan cocok di   Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi-Almamater Wartawan Surabaya atau  Stikosa-AWS.

Stikosa-AWS memiliki program studi S1 Ilmu Komunikasi dengan 3 konsentrasi: Journalistic, Broadcasting, dan Public Relations. Lembaga pendidikan tinggi ini dilengkapi dengan banyak fasilitas, mulai dari wifi, perpustakaan, laboratorium TV, laboratorium radio, laboratorium bahasa, laboratorium komputer, laboratorium desain grafis dan ruang multimedia.

Lembaga pendidikan tinggi bidang komunikasi yang berpengalaman selama puluhan tahun dan alumninya berkiprah di banyak lembaga, baik pemerintah maupun swasta, pada penerimaan mahasiswa baru tahun 2020/2021 menawarkan kelas perkuliahan tak hanya pagi. Yang ingin kuliah sambil bekerja, tak perlu khawatir karena Stikosa-AWS ada pilihan kelas perkuliahan pagi atau malam.

Selain itu, ada Promo Merdeka (periode promo berlaku 17-31 Agustus 2020). Promo Merdeka ini memberikan diskon 75% pembelian formulir pendaftaran. Daftar langsung di gelombang III jalur khusus bebas tes dan grade A. Fasilitas penting lain yang disediakan adalah pembayaran DPP bisa diangsur.

Calon mahasiswa bisa daftar online dari rumah saja. Caranya:  klik website Stikosa-AWS: www.stikosa-aws.ac.id. Segera daftarkan dirimu ke Stikosa-AWS dan bersiaplah menjadi yang terbaik. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi @stikosaaws atau kamu bisa datang langsung ke kampus Stikosa-AWSJl.Nginden Intan Timur I no.18 Surabaya telepon (031) 5967164/WA 089 739 527 73. Stikosa-AWS Bridging to The New Communications. [***/air]

 





Apa Reaksi Anda?

Komentar