Advertorial

Green Lake, Rumah Mewah Terjangkau Dekat Taman Mangrove

Surabaya (beritajatim.com)  – Semakin pesatnya perkembangan Kota Surabaya membuat arus urbanisasi semakin tinggi pula. Dampaknya penduduk Surabaya pun meningkat setiap tahunnya dan kebutuhan rumah di Surabaya pun semakin tinggi.Namun memilih rumah di Surabaya bukanlah hal mudah, banyak yang menawarkan berbagai promo rumah murah tetapi lokasinya dan kualitas bangunan pun seadanya.

PT. Muara Artha Purnama (MAP) perusahaan pengembang Perumahan Green Lake Natural Living menawarkan hunian rumah dengan konsep minimalis modern dengan berbagai fasilitas layaknya perumahan mewah tetapi ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 830 juta untuk rumah lantai satu dengan luasan tanah 72 meter persegi hingga Rp 1,1 miliar untuk rumah lantai 2.

Perumahan Green Lake yang terletak di Wonorejo, Rungkut Kota Surabaya ini tak hanya menawarkan desain yang ringkas dan moderen tetapi juga memastikan penghuni rumahnya hidup nyaman dan sehat salah satunya dengan memastikan sirkulasi udara terjaga baik dengan membuat plafon yang cukup tinggi yakni 4,5 meter untuk rumah lantai 1 sehingga ruangan terkesan menjadi lebih luas.

Tipe New Toba untuk lantai 1 menawarkan tipe bangunan 42 dengan 2 kamar dan satu kamar mandi. Sedangkan rumah lantai 2 ditawarkan dengan 2 tipe yakni tipe Anggi Gita dan Ulun Danu dengan tipe bangunan 70. Tiga tipe ini ditawarkan dengan unit yang terbatas sebab perumahaan Green Lake yang memiliki 5 tahapan pembangunan di tanah seluas 5 hektar ini sebagian besar sudah terjual.

“Tahap 1 sampai 3 sudah terjual habis, hingga PT MAP meraih penghargaan untuk pengembang rumah non subsidi wilayah RO-II dalam ajang BTN Property Awards 2014 karena penjualan tertinggi di tahun 2013 yaitu 150 unit,” ujar General manager PT MAP, Nanang Sjarif Mohamad, Senin (24/6/2019).

Kini Green Lake menawarkan unit terbatas 9 unit Rumah 2 lantai ready stock di tahap 2 yang dan 89 unit saja ditahap 5 dan sebagian pun sudah terjual. Tahap 2 dan tahap 5 ini MAP memberikan berbagai penawaran khusus mulai dari promo free bea BPHTB dan Free bea KPR dengan syarat dan ketentuan dalam waktu 3 bulan setelah tanda jadi sudah akad kredit yang kerjasama dengan bank Mandiri, BTN, BNI, BNI Syariah dan Mandiri Syariah. dan untuk semua type bag pembeli tunai akan mendapatkan dis-count 10 %. Disamping promo ttsb ada tambahan bonus seperti tandon air (tanam), dan free canopy carport.

“Khusus Pembangunan di tahap 5 ini agak istimewa karena lebar jalan saja 7 meter dibandingkan tahap pertama yang ditawarkan ada taman, yang membedakan tahap 1 dan 2 dan 3 lebar jalan dulunya 6 meter sedangkan tahap 5 lebar jalannya 7 meter. Perumahan Green Lake juga dilengkapi dengan Jogging Track, kolam mini hingga taman bermain untuk anak-anak.

“Kami juga memakai sistem keamanan model cluster dimana nanti portal menggunakan kartu automatic portal. Rumah juga sudah ada pagar hingga one gate system 24 jam penuh,” sela Teguh Prihandoko, Dirut PT MAP.

Selain berbagai fasilitas keamanan, Green Lake juga memiliki saluran pembuangan air yang lebar dan di tahap ke 5 ini akan menggunakan U-dith yang dilengkapi dengan fasilitas dengan tutup sehingga nantinya memudahkan penghuni perumahan melakukan pemantauan dan perawatan.

“Kami juga akan membentuk estate manajemen untuk mengelola beberapa iuran sehingga warga tak perlu ribet lagi dalam melakukan pengelolaan lingkungan mereka,” tandas Teguh.

Semua fasilitas dan jaminan penunjang yang ditawarkan diyakini manajemen Perumahan Green Lake akan menjadi jaminan utama kenyaman warga perumahaan Green Lake yang berada tak jauh dari wana wisata Hutan Mangrove Wonorejo Surabaya itu. [rea]

Apa Reaksi Anda?

Komentar