Teknologi

Nintendo Bakal Rilis ‘Dr. Mario World’ di Ponsel

Jakarta (beritajatim.com) – Kabar baik bagi penggemar gim Dr Mario. Gim klasik ini akan hadir di perangkat seluler. Nintendo telah mengumumkan gim puzzle gratis baru bernama “Dr. Mario World” akan tersedia di seluruh dunia pada perangkat seluler.

Dilansir di Digispy, Nintendo akan merilis segera gim itu setelah musim panas 2019 ini. Pada awalnya akan dirilis di Jepang dan AS pada iOS dan Android. Namun, masih tidak jelas apakah Eropa akan menjadi bagian dari batch rilis pertama.

Dokter video gim favorit banyak orang ini, pertama kali datang ke dunia pada tahun 1990-an. Dalam gim itu, Dr. Mario datang sebagai gim puzzle aksi. Sejak itu, Dr Mario memiliki berbagai inkarnasi pada orang-orang seperti pada Nintendo 64 dan Wii.

Gim ini bukan menjadi satu-satunya gim seluler Mario yang sedang dalam perjalanan. “Mario Kart Tour” akan dirilis di perangkat Apple dan Android, meskipun telah ditunda hingga musim panas.

Dalam berita Nintendo lainnya, telah diumumkan bahwa Nintendo Switch’s Metroid Prime 4 telah dipukul dengan penundaan besar. Pengembangan gim telah dimulai kembali, dengan Shinya Takahashi dari Nintendo menjelaskan bahwa perkembangan saat ini tidak mencapai standar yang mereka harapkan.

“Ini akan menjadi jalan yang panjang sampai waktu berikutnya kami dapat memperbarui Anda tentang kemajuan pembangunan, dan waktu pengembangan akan luas. Namun, kami akan terus mengembangkan game sehingga ketika selesai, ia akan bahu membahu dengan judul seri Metroid Prime sebelumnya,” kata Shinya Takahashi.[kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar