Jum'at, 14 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Instagram Bakal Rilis Fitur 'Anjuran Tagar'?

Rabu, 26 September 2018 08:16:16 WIB
Reporter : -
Instagram Bakal Rilis Fitur 'Anjuran Tagar'?

Jakarta (beritajatim.com) - Memang agak jenuh juga tiap lihat postingan di Instagram dengan tagar bejibun. Rupanya Instagram akan rilis fitur 'anjuran tagar' untuk membantu para penggunanya.

Dilansir dari TechCrunch, banyak yang menggunakan banyak tagar agar postingan mereka dilihat banyak orang serta mendapat banyak Love, kini nampaknya Instagram akan menggulirkan fitur anjuran tagar untuk mereka.

Fitur ini memang belum diumumkan dan dirilis, namun beberapa peneliti mobile phone, Jane Manchun Wong, menemukan purwarupa pemilih tagar di coding aplikasi Instagram Android.

Sepertinya fitur ini akan lebih mengarahkan pengguna ke tagar di dunia yang mereka sering bersinggungan, sesuai dengan algoritma yang digulirkan beberapa waktu terakhir ini. Apa pendapat Anda mengenai fitur anjuran tagar di Instagram ini? [inilah.com]

Tag : instagram

Komentar

?>