Selasa, 18 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Huawei Targetkan Bisa Kuasai Pasar di Jatim

Kamis, 09 Agustus 2018 00:51:00 WIB
Reporter : Renni Susilawati
Huawei Targetkan Bisa Kuasai Pasar di Jatim

Surabaya (beritajatim.com) - Setelah tahun 2017 Huawei tak begitu gencar dalam meluncurkan produk baru mereka. Tahun ini Huawei kembali dan menjanjikan akan membawa banyak produk baru ke Indonesia. Salah satunya Huawei Nova 3i yang mengandalkan kamera serta game.

Pasar Jawa Timur masih menjadi daya tarik utama bagi Huawei. Karena Jatim menempati urutan pertama dari total penjualan Huawei. Menurut Lo Khing Seng, Deputy Country Directm Huawei Device Indonesia, penjualan di Jatim sekitar 20 persen dari total penjualan seluruh Indonesia.

Hal ini pula yang membuat manajemen Huawei menggelar event pre order Huawei Nova 3i yang sudah diluncurkan pada akhir bulan lalu. Lo Kheng Seng berharap kehadiran Nova 3i akan semakin menggenjot penjualan Huawei di Jatim.

"Target penjualan unit Huawei Nova 3i ini jelas sebanyak-banyaknya sehingga mampu mendongkrak market share kami dipasaran gadget Tanah Air kembali seperti tahun 2016 lagi, yakni dengan market share 8 persen," harapnya.

Pre order dilakukan mulai awal bulan hingga 10 Agustus mendatang dan secara serentak penjualan pertama akan dilakukan pada 11 Agustus di Surabaya dan Jakarta. First sale di Surabaya, dipusatkan di Atrium Tunjungan Plaza 6, dengan menggandeng dealer besar dan ternama di Jawa Timur yaitu Apollo Gadget Store.

Demi menarik minat pelanggan, Huawei bersama Apollo pun mengelontor dengan berbagai promo mulai dari cashback up to Rp 500 ribu dan free gift lainnya, dengan total nilai sebesar Rp 1 juta.

Dikatakan, Huawei telah mencatatkan penjualan yang luar biasa untuk perangkat seri Nova untuk periode paruh pertama 2018. Secara global, jumlah pengguna smartphone seri Nova telah melewati angka 50 juta, sehingga berkontribusi pada pertumbuhan keseluruhan pasar smartphone mid-range. Total pengapalan seri Nova ini meningkat 60 persen year-over-year. [rea/suf]

Tag : smartphone

Komentar

?>