Rabu, 22 Agustus 2018

Ini Ponsel Nokia 1 Dengan Android Oreo Pertama di Indonesia

Selasa, 07 Agustus 2018 20:17:13 WIB
Reporter : Lucky Aditya Ramadhan
Ini Ponsel Nokia 1 Dengan Android Oreo Pertama di Indonesia

Malang (beritajatim.com) - HMD Global memperkenalkan ponsel Nokia 1 di Malang, Jawa Timur, (7/8/2018). Ponsel ini menggunakan android oreo (go edition). Nokia 1 diklaim akan memberikan pengalaman smartphone 4G premium.

Marketing Head Nokia Indonesia Miranda Vania Waroka mengatakan Nokia merupakan smarphone pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan android oreo.
Menurutnya android oreo membuat aplikasi di dalam ponsel dirancang berjalan lebih cepat dan mengkonsumsi data lebih sedikit ketimbang android biasa.

"Masyarakat Indonesia yang menggunakan ponsel fitur tidak bisa mengakses internet dan memanfaatkan jaringan 3G atau 4G secara optimal. Nokia 1 dengan android oreo mampu mengatasi persoalan itu," kata Miranda.

Miranda menyebut Nokia 1 memiliki kinerja dengan kualitas tinggi, dilengkapi fitur keamanan terhadap virus dan mengadopsi android terbaru. Nokia 1 hadir tanpa bloatware, sehingga memberi pengalaman yang mulus setiap kali digunakan.

"Ponsel ini juga dibekali layar IPS hemat daya dan baterai 2150 mAh yang dapat dilepas dan tahan lama hingga seharian penuh. N1 juga didukung dengan kinerja prosesor quad-core dan dilengkapi slot dual SIM. Kamera belakang dan satu kamera selfie menjawab keinginan milenial yang selalu ingin mengekspresikan diri," ujar Miranda.

Desain Nokia 1 dibuat dengan filosofi ‘Senyum Nokia’ warnanya cerah agar mudah dikenali. Nokia 1 dibuat dengan ramping, baterainya diklaim bisa bertahan dari penggunaan sehari-hari bahkan yang paling sibuk sekalipun.

"Rangka luar dibuat dari polikarbonat dua warna yang tangguh dan memiliki detail warna serta desain yang teliti. Seri ini tersedia dalam dua varian warna warm red dan dark blue dengan harga Rp999.000," ucap Miranda.

Miranda mengaku kehadiran Nokia 1 diharapkan mampu memenuhi keinginan pengguna untuk selalu memberikan pembaruan tepat waktu dengan ketersediaan versi android oreo (Go Edition).

"Kami menawarkan lebih banyak hal baru di di dalam smartphone Android Nokia. Mulai dari fitur baru, kinerja yang lebih hebat hingga daya tahan baterai yang lebih lama. Pembaruan ini kami harap dapat memberikan pengalaman Android terbaik dan yang paling penting, tidak ribet dan bisa digunakan oleh semua orang," tandasnya. (luc/ted)

Tag : nokia

Komentar