Kamis, 13 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Diskon Xiaomi, Ratusan Orang Rela Antri Sejak Pagi

Sabtu, 28 Juli 2018 21:13:50 WIB
Reporter : Renni Susilawati
Diskon Xiaomi, Ratusan Orang Rela Antri Sejak Pagi

Surabaya (beritajatim.com) - Lebih dari 800 orang rela mengantri mulai pukul 6 pagi di pintu masuk Tunjungan plaza (TP) 6 demi mendapatkan nomor antrian untuk membeli produk yang dijual di showroom resmi Xiaomi yang baru saja  dibuka hari ini.

Beberapa produk inovatif Xiaomi yang dijual dengan diskon besar membuat pengunjung semakin membludak.

Salah satu yang paling diminati adalah produk ekosistem Xiaomi Mi Band 2 yang harga aslinya Rp 299 ribu, dihari pertama pembukaan Authorized Mi Store ini dijual dengan harga Rp 99 ribu. Serta sejumlah produk gadget Xiaomi yang dijual dengan diskon yang menggiurkan.

"Kami menargetkan bisa membuka 40 Authorized Mi Store di seluruh Indonesia sebagai bentuk keseriusan kami di pasar Indonesia," ungkap Steven Shi, Head of Xiaomi South Pacific Region and Xiaomi Indonesia Country Manager, Sabtu (28/6/2018).

Authorized Mi Store Surabaya yang memang sengaja dibuka di Tunjungan Plaza 6, menjadi upaya Xiaomi dalam memberikan hands-on-experience kepada lebih banyak pengguna sekaligus kepada Mi Fans yang berdomisili di wilayah Jawa Timur.

Sebagai pusat ekonomi, bisnis hingga hiburan dan gaya hidup, kota Surabaya menjadi salah satu fokus Xiaomi dalam memperluas jangkauan sehingga diharapkan akan ada lebih banyak pengguna yang dapat menikmati rangkaian produk inovatif Xiaomi.

Mulai dari smartphone seperti Redmi Note 5, Redmi 5, Redmi 5 Plus, Redmi 5A, Redmi Note 5A, Redmi Note 5A Prime, Mi A1 serta Redmi S2 yang baru saja diluncurkan.

"Kami juga memiliki banyak pilihan produk ekosistem yang inovatif seperti Mi Band, Mi Power Bank, dan Mi Bluetooth Speaker tersedia secara lengkap di Authorized Mi Store Surabaya," tandas Steven.[rea/ted]

Komentar

?>