Sabtu, 21 Juli 2018

LG G7+ThinQ Banjir Cash Back

Selasa, 03 Juli 2018 00:37:00 WIB
Reporter : Renni Susilawati
LG G7+ThinQ Banjir Cash Back

Surabaya (beritajatim.com) - Bagi yang berencana membeli gadget pintar untuk penunjang gaya dan kerja, agaknya gadget pintar milik LG yakni G7+ThinQ ini layak menjadi pertimbangan diantara sederet merek gadget pintar lainnya.

Gadget dengan ROM 128 GB serta RAM 6 GB ini dibandrol dengan harga Rp 11,5 jutaan.  LG Electronics Indonesia optimis mampu bersaing di seri premium karena peminat gadget premium terus  meningkat meski pun penjualan gadget menurun.

"Saat ini kami menguasai 10 persen penjualan di segmen premium dan dengan adanya G7+ ini akan meningkatkan penjualan kami," beber Josefat Bambang, Regional Area Head Jatim - Balinusra, di sela pameran LG  bersama toko Apollo di Pakuwon Mall, Senin (2/7/2018).

Dikatakan, dengan adanya G7+ semakin menguatkan merek LG di segmen premium. Harapannya bisa menambah penjualan hingga 5 persen. Dengan mengandalkan penjualan offline, yakni memberikan berbagai diskon dan promo trade in seperti yang dilakukan bersama gerai gadget Apollo. Diantaranya dengan cash back hingga Rp  1 juta serta cicilan 0 persen.

"Targetnya selama pameran seminggu ini, akan terjual 100 unit dan hingga akhir bulan diharapkan mampu terjual hingga 200 unit. Kami optimis target ini tercapai," jelasnya.

Owner Apollo, Irwan Hariyanto, mengaku pihaknya terus agresif dalam menjual produk smartphone. "Karena pasar selalu bergairah bila ada penawaran produk baru smartphone," tandas Irwan. [rea/suf]

Tag : smartphone

Komentar

?>