Sabtu, 21 Juli 2018

Dekatkan dengan Konsumen, Aplikasi Samsung Member Diluncurkan

Jum'at, 29 Juni 2018 17:33:32 WIB
Reporter : Teddy Ardianto Hendrawan
Dekatkan dengan Konsumen, Aplikasi Samsung Member Diluncurkan

Jakarta - Samsung menghadirkan aplikasi purna jual Samsung Member sebagai upaya mendekatkan diri dengan konsumen.

Samsung Member adalah aplikasi untuk semua pengguna Samsung yang mengubah setiap ponsel menjadi dunia yang penuh dengan bermacam keistimewaan  dan layanan pelanggan pribadi.

Keistimewaan Samsung Member untuk pengguna Samsung ditawarkan melalui beberapa menu yang tersedia yaitu mendapatkan layanan melalui live chat, telpon, atau email, berita dan tips, diagnosa perangkat, dan rewards untuk memberikan pengalaman seru bersama Galaxy Anda, antara lain:

*Pertahankan performa terbaik Galaxy Anda
-Anda dapat dengan mudah melakukan diagnostik untuk memeriksa kondisi perangkat.

*Kelola produk Anda
-Daftarkan perangkat Samsung Anda untuk mendapatkan tips bermanfaat dan layanan teknis yang lebih cepat.

*Dapatkan Hadiah
-Dapatkan keuntungan seperti undangan acara eksklusif dan diskon layanan.

*Selalu ikuti perkembangannya
-Dapatkan berita terbaru mengenai perangkat Galaxy, temukan tips cara terbaik memaksimalkan aplikasi Galaxy yang paling populer, dan baca kisah di balik inovasi yang menjadikan Galaxy begitu sempurna.

*Dapatkan jawaban yang Anda perlukan
-Bagian FAQ memiliki jawaban lengkap seputar perangkat Samsung yang Anda butuhkan. Anda juga dapat bertanya langsung kepada penasihat pakar Samsung untuk informasi lebih lanjut.

“Bagi pengguna baru maupun pengguna setia Samsung Galaxy, aplikasi Samsung Member bisa langsung digunakan dengan log-in menggunakan Samsung Account untuk mendapatkan kenyamanan sebagai pengguna, karena aplikasi ini mempermudah akses layanan purna jual, informasi mengenai produk, promosi berupa voucher pembelian di merchant partner Samsung, dan diagnosa kinerja smartphone setiap saat. Kami berkomitmen untuk terus melakukan penambahan dan penyempurnaan secara berkala,” jelas Dolly Surya, Manager Content Service Samsung Electronics Indonesia.

Samsung Member juga bisa didapatkan dengan mengunduh Samsung Galaxy Apps, atau Google Playstore.[ted]

Tag : samsung

Komentar

?>