Rabu, 14 Nopember 2018

LG Rilis Stylo 4, Smartphone Murah dengan Stylus

Sabtu, 23 Juni 2018 09:04:13 WIB
Reporter : -
LG Rilis Stylo 4, Smartphone Murah dengan Stylus

San Francisco (beritajatim.com) - Jika biasanya smartphone yang dilengkapi dengan pena stylus dijual dengan harga terbilang tinggi, berbeda dengan LG Stylo 4. Perangkat teranyar pabrikan Korea Selatan ini dipasarkan dengan harga lebih terjangkau.

Baru saja diperkenalkan di AS, LG membanderol Stylo 4 dengan harga US$179 atau sekitar Rp2,5 jutaan. Mengutip GSM Arena, smartphone ini memang diluncurkan LG untuk memasuki segmen entry-level.

Meski punya banderol yang terbilang murah, LG ingin membawa kesan premium dengan adanya pena stylus untuk mengoperasikan smartphone ini.

LG Stylo 4 memiliki ukuran sedikit lebih besar dari pendahulunya. Dengan harga yang ditawarkan, handset ini dilengkapi dengan layar 6,2 inci beresolusi Full HD 2160 x 1080 piksel dan aspek rasio 18:9.

Dari sektor dapur pacu, smartphone ini didukung oleh chipset Snapdragon berkecepatan 1,8 Ghz yang dipadankan dengan RAM 2GB serta memori internal 32GB.

LG sendiri belum menyebutkan tipe Snapdragon yang disematkan pada smartphone anyarnya ini. Namun, melihat dari kecepatan yang dihasilkan, besar kemungkinan LG Stylo 4 menggunakan Snapdragon 450.

Untuk spesifikasi lainnya, LG Stylo 4 dibekali kamera utama dengan resolusi 13MP dan kamera depan 5MP. Baterai yang digunakan untuk menopang dayanya memiliki kapasitas sebesar 3300mAh dan demi meningkatkan efisiensi, LG menggunakan sistem operasi Android 8.1 Oreo pada smartphone ini.

LG Stylo 4 juga telah didukung teknologi 4G LTE yang dilengkapi dengan konektivitas lainnya seperti Bluetooth 4.2 dan WiFi (802.11a/b/g/n/ac).

Masih belum diketahui apakah LG juga akan memasarkan Stylo 4 ini untuk pasar Indonesia atau tidak. [inilah.com]

Tag : smartphone

Komentar

?>