Sabtu, 23 Juni 2018

Jelang Perilisan, Spesifikasi Xiaomi Mi 8 Bocor

Minggu, 27 Mei 2018 11:38:01 WIB
Reporter : -
Jelang Perilisan, Spesifikasi Xiaomi Mi 8 Bocor

Being (beritajatim.com) - Jelang perilisan yang dijadwalkan pada 31 Mei 2018, spesifikasi Xiaomi Mi 8 mulai bertebaran di internet.

Smartphone unggulan teranyar Xiaomi ini kemungkinan besar akan hadir dengan layar 6,2 inci beresolusi Full HD+ dengan rasio layar 19:9 yang disertai 'notch' alias poni pada bagian atas layarnya.

Ada kemungkinan perangkat ini merupakan smartphone Xiaomi pertama yang menggunakan sensor sidik jari pada layar, seperti Vivo X20 Plus UD.

Untuk spesifikasinya, tentu saja Xiaomi tak akan tanggung-tanggung. Handset ini dikabarkan akan menggunakan dapur pacu berupa chipset Qualcomm Snapdragon 845, pilihan RAM 6GB atau 8GB, serta pilihan memori internal bervariasi.

Xiaomi Mi 8 tentu saja sudah menggunakan dual kamera utama beresolusi 20MP (aperture f/1.7) dan 16MP, serta kamera selfie beresolusi 16MP (aperture f/2.0).

Xiaomi kabarnya juga akan membekali Mi 8 dengan baterai yang terbilang besar, yakni 3300 mAh dan sudah menggunakan MIUI versi terbaru yakni MIUI 10, yang sudah menggunakan basis Android 8.0 Oreo dan lebih berfokus pada artificial intelligence serta machine learning.

Untuk informasi yang lebih lengkapnya, mari kita nantikan saja bersama ketika smartphone tersebut sudah resmi diumumkan ke publik pada akhir Mei mendatang. [inilah.com]

Tag : smartphone

Komentar

?>