Minggu, 19 Agustus 2018

Baterai Tahan Lama

ASUS Luncurkan ZenFone Max Pro M1 Limitless Gaming

Senin, 23 April 2018 18:38:50 WIB
Reporter : Teddy Ardianto Hendrawan
ASUS Luncurkan ZenFone Max Pro M1 Limitless Gaming
Peluncuruan ASUS ZenFone Max Pro M1, Senin 23 April 2018 di Ballroom Ritz Carlton SCBD Jakarta

Jakarta  – Pada ajang bertajuk Limitless Gaming Max Series Launch, ASUS kembali merilis update terbaru di jajaran smartphone seri Max andalannya. 

Setelah menghadirkan varian ZenFone Max Plus M1 sebagai pembuka lini baru ZenFone Max pada kuartal pertama 2018, kini produsen asal Taiwan tersebut kembali menghadirkan varian terkuat dari seri Max M1 yakni ZenFone Max Pro M1.

Sama seperti varian sebelumnya, ZenFone Max Pro M1 juga merupakan smartphone yang mengandalkan kemampuan baterai sebagai fitur unggulannya. 

Smartphone ini juga merupakan model yang mendukung fitur full-view display. Dimensinya relatif ringkas meskipun memiliki layar yang besar, yakni berukuran 5,99 inci. 

Yang paling menarik, smartphone ini diperkuat oleh prosesor octa-core mutakhir Qualcomm Snapdragon 636 yang punya performa mumpuni dan sangat efisien penggunaan energinya. 

Performa tinggi yang ditawarkan, akan sangat bermanfaat bagi para pengguna yang saat ini semakin banyak bermain game di smartphone.

Hadir dalam peluncuran resminya di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, ASUS Vice President, Eric Chen mengungkapkan antusiasmenya terhadap debut perdana ZenFone Max Pro M1 di dunia, di Indonesia. 

“Kami sangat gembira berhasil mewujudkan Indonesia sebagai negara pertama yang memiliki ZenFone Max Pro M1,” sebut Mr. Chen, Senin (23/4/2018). 

Dengan prosesor Snapdragon 636 yang bertenaga, dan kapasitas baterai untuk seharian, ini merupakan pilihan sempurna bagi para mobile gamers dan enthusiast. Dengan ZenFone Max Pro M1, pengguna akan benar-benar mengalami “Limitless Gaming” yang sebenarnya.

“Dengan peningkatan performa signifikan yang ditawarkan oleh Snapdragon 636, Qualcomm Technologies bekerja sama erat dengan ASUS untuk menunjukkan komitmennya, dalam memenuhi kebutuhan pengguna di Indonesia akan perangkat berperforma tinggi di harga yang terjangkau,” tambah  Mantosh Malhotra, President Southeast Asia, Qualcomm.

Demi memudahkan pengguna untuk mendapatkan smartphone “Limitless Gaming” terbaru ini, ASUS bekerjasama secara eksklusif dengan mitra e-Commerce terkemuka di Indonesia, yakni Lazada. 

Mulai besok, atau Rabu, 25 April 2018, ZenFone Max Pro M1 dapat dibeli secara flash sale di Lazada.

Duri Granziol - Co CEO Lazada Indonesia menyampaikan, "Selama perjalanan 6 tahun Lazada di Indonesia, kami bekerjasama dengan ratusan brand dalam dan luar negeri untuk memfasilitasi kebutuhan konsumen mencari produk terbaik, berkualitas dan asli. Inilah yang menjadikan kami sebagai destinasi belanja online no. 1 di Indonesia dan Asia Tenggara."

"Kami bangga dan senang dapat menjadi mitra ekslusif pilihan ASUS dalam peluncuran ZenFone Max Pro di Lazada.co.id. Kami percaya konsumen kami akan sangat menghargai produk ASUS yang terkenal sebagai akan kualitas dan teknologi terdepan. Produk dengan harga terjangkau dan ketahanan battery 5,000mAh ini sangat cocok untuk segala kalangan konsumen kami khususnya para: gamers, vlogers dan pengguna aktif media sosial. Kami mengajak konsumen kami di seluruh nusantara untuk mengikuti Flash Sale ZenFone Max Pro nanti hanya di Aplikasi Lazada pada 25 April 2018 jam 11.00 WIB" tutup Duri.

Max Power

“Kelebihan utama yang menjadi ciri khas ASUS ZenFone Max series adalah kapasitas baterainya yang didesain khusus untuk para traveller dan mereka yang butuh daya tahan baterai maksimal,” ucap Benjamin. 

“ZenFone Max Pro M1 punya kapasitas baterai yang besar, yakni 5.000mAh, dapat menyimpan daya lebih besar, namun dibuat dalam dimensi yang ringkas,” ucapnya.

ZenFone Max Pro M1 bisa bertahan hingga 35 hari dalam kondisi standby di jaringan 4G, berbicara hingga 42 jam non stop di jaringan 3G, memutar video selama 20 jam, atau menjelajah web selama 28 jam. Kapasitas baterainya yang besar juga bisa membuatnya bisa bertindak sebagai power bank untuk mengisi ulang smartphone lain.

Tak hanya soal kapasitas, baterai pada ZenFone Max juga dilengkapi ASUS PowerMaster, sebuah teknologi manajemen daya yang cerdas yang bekerja untuk mengoptimalkan masa aktif baterai. 

Selain itu, ia juga berfungsi untuk menjaga performa baterai dan smartphone dalam jangka panjang, menyediakan kemampuan reverse charging dan lain-lain.