Jum'at, 22 Juni 2018

Penggila Selfi Wajib Baca Ini

Selasa, 17 April 2018 07:01:32 WIB
Reporter : Renni Susilawati
Penggila Selfi Wajib Baca Ini

Surabaya (beritajatim.com) - Kabar gembira bagi penggila swafoto (self picture/selfi) sebab OPPO sudah meluncurkan varian OPPO F7 ke pasaran. Di Surabaya, OPPO F7 ini sudah bisa dibeli di pameran OPPO F7 di Galaxy Mall Surabaya, setelah beberapa waktu lalu, F7 ini hanya bisa diakses melalui pre order diberbagai situs belanja online di Tanah Air.

Menurut pakar gadget, Herry Setiadi Wibowo, gadget midlle-high ini memang akan lebih banyak diburu para pecinta selfi. Sebab fitur cameranya yang mampu melakukan editing beuty secara otomatis membuat wajah langsung kinclong bahkan lebih cantik dari yang aslinya.

"Memang OPPO F7 lebih asyik buat foto Selfi. Yang berjerawat saja langsung terlihat mulus dan bersinar di camera F7. Ditambah banyaknya fitur-fitur unik yang ada di kameranya sehingga tak heran banyak kaum hawa yang mendambakan F7," ungkap Herry yang akrab dengan sebutan HSW.

Lalu apa saja keunggulan gadget terbaru besutan OPPO yang dibandrol di harga Rp 4,2 jutaan ini?.
Sebenarnya OPPO F7 ini memiliki dua varian, yakni diharga Rp 4,2 juta memiliki RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. Sedangkan varian RAM 128 GB, hingga kini belum diumumkan harganya, beberapa situs menyebutkan jika varian ini akan dibandrol di harga Rp 5,6 hingga 6 jutaan.

Keunggulan Oppo F7 yang banyak diminati penggila selfi karena memiliki fitur andalan kamera depan dengan resolusi 25 megapiksel (lensa f/2.0) yang turut dibekali teknologi high dynamic range (HDR), dan kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI), untuk mempercantik hasil jepretan selfie.

Oppo F7 merupakan smartphone pertama di dunia yang dibekali dengan sensor 25 megapiksel Sony 576 yang memiliki kemampuan high dynamic range (HDR). Kamera depan tersebut ditempatkan di bagian “poni” alias notch di sisi atas, berupa takik yang menjorok ke bagian dalam layar, sehingga penampilan fisik Oppo F7 terlihat mirip dengan R15 dan iPhone X yang juga berponi. [rea/suf]

Komentar

?>