Rabu, 25 April 2018

Ini Bocoran Spesifikasi LG G7 ThinQ

Minggu, 08 April 2018 21:01:57 WIB
Reporter : -
Ini Bocoran Spesifikasi LG G7 ThinQ

Seoul - Ponsel unggulan LG yang diklaim bernama LG G7, yang terbaru dalam seri G, bocor melalui foto dan spesifikasi. Bocoran tersebut mengungkap lebih banyak spesifikasi dan foto dari ponsel baru.

Dan yang paling penting ditemukan sebuah tombol di sisi yang ditunjukkannya dapat didedikasikan untuk fitur AI LG. Samsung memulai tren itu, termasuk tombol khusus untuk asisten pintar Bixby, yang telah disebut bloatware struktural.

Dikutip dari The Verge, bocoran itu mengungkapkan LG dapat mengikutinya dengan tombol sendiri di sebelah kiri LG G7 ThinQ baru, kecuali kemungkinan untuk fitur kamera AI yang didukung oleh perusahaan daripada klon Bixby.

LG memperkenalkan fitur AI pada ThinQ V30S pada Februari, dan sepertinya G7 akan melanjutkannya dan menjadi ponsel kedua yang menggunakan nama ThinQ. Bocoran juga menunjukkan ponsel mungkin memiliki layar 6,1 inci dan layar hampir tanpa bingkai, dan seperti peniru Android lainnya.

Di sebelah kanan ponsel ada tombol power. G7 ThinQ akan didukung oleh prosesor Snapdragon 845, dan akan memiliki 4GB RAM, 64GB SSD. Ini memiliki kamera selfie 8 megapiksel, kamera belakang 16 megapiksel, dan sensor sidik jari yang terletak di bagian belakang.

Foto-foto yang bocor dari hari ini juga menunjukkan bahwa ponsel tampaknya berada di fase pengujian awal di AS. Itu sejalan dengan tanggal rilis yang dikabarkan ponsel yang ditetapkan pada Mei.[kun]

Tag : smartphone LG

Komentar

?>