Selasa, 16 Oktober 2018

Samsung Kenalkan Galaxy S9 dan S9+

Selasa, 27 Februari 2018 11:44:43 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Samsung Kenalkan Galaxy S9 dan S9+

Jakarta – Samsung Electronics Co., Ltd.memperkenalkan Samsung Galaxy S9 dan S9+, smartphone yang menghadirkan konsep baru dalam berkomunikasi, berbagi, dan menikmati dunia. 

Dikembangkan untuk era berkomunikasi dan mengekspresikan diri yang lebih hidup lewat gambar, video dan emoji, Galaxy S9 dan S9+ mendorong inovasi melalui kamera Samsung yang paling mutakhir. 

Didesain kembali dengan lensa dual aperture inovatif yang melengkapi keunggulan kamera low light, kemampuan video Super Slow-mo dan AR Emoji yang dipersonalisasi, Galaxy S9 dan S9+ memastikan pengguna tak pernah melewatkan momen dan menciptakan momen epik dalam keseharian mereka.

Galaxy S9 dan S9+ menghadirkan pengalaman hiburan yang disempurnakan dengan pengeras suara stereo mumpuni dari AKG, kualitas audio terbaik berkat Dolby Atmos, serta layar melengkung di kedua sisi (edge-to-edge Infinity Display)[ Infinity Display: Layar lengkung di kedua sisi yang nyaris tanpa bingkai dan berlapis kaca] – komponen utama yang menjadi ciri desain Samsung. Lebih dari itu, Galaxy S9 dan S9+ akan hadir dengan aplikasi SmartThings terbaru, yang menyatukan layanan IoT yang dimiliki Samsung, menjadi sebuah pengalaman cerdas tunggal.

"Cara kita menggunakan smartphone telah berubah seiring dengan komunikasi dan ekspresi diri yang telah berevolusi," ujar DJ Koh, President dan Head of IT & Mobile Communications Division, Samsung Electronics dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Selasa (27/2/2018). 

Ditambahkan dengan Galaxy S9 dan S9+, Samsung telah menuangkan gagasan baru pada kamera smartphone. "Galaxy S9 dan S9+ tak sekedar memungkinkan konsumen untuk mengambil foto dan video terbaik di manapun mereka berada, smartphone ini juga dirancang untuk membantu mereka terhubung dengan sesama dan mengekspresikan diri dengan cara unik dan personal bagi mereka."imbuhnya.[ted]

 

 

Tag : samsung

Komentar

?>