Minggu, 21 Januari 2018

Akhir Tahun, Apollo Genjot Penjualan Samsung di Surabaya

Selasa, 19 Desember 2017 01:02:17 WIB
Reporter : Renni Susilawati
Akhir Tahun, Apollo Genjot Penjualan Samsung di Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) -  Menjelang penutup tahun, Samsung bersama perusahaan distribusi handphone dan retail gadget PT Apollo Mandiri Sejahtera terus menggenjot penjualan dengan berbagai promo trade in hingga cashback khusus. Pekan ini pameran khusus gadget Samsung digelar di atrium Galaxy Mal Surabaya selama seminggu, yakni mulai hari ini (18/12/2017) hingga Minggu (24/12/2017).

Event pameran ini ditargetkan mampu menjual 400 unit berbagai seri gadget Samsung yang ditawarkan. Bahkan Samsung Note 8 yang awalnya dibandrol di harga Rp 12,9 juta, melalui program promo di saat pameran, harganya tingga Rp 9,9 jutaan.

Keempat seri Samsung ini juga dijual dengan harga istimewa. Seperi seri Note 8 yang harga normalnya Rp 12,9 juta menjadi Rp 9,999 juta. Seri Note FE harga normal Rp 8,499 juta menjadi Rp 6,199 juta dan seri S8 + dari harga normal Rp 11,9 juta menjadi Rp 8,999 juta. Termasuk seri J7+ dari Rp 4,999 juta menjadi Rp 3,599 juta.

"Kami memang lebih banyak menggelar promo dan pameran untuk brand Samsung. Sebab merek Samsung saat ini masih menjadi primadona untuk gadget saat ini. Dan di pameran kali ini agar konsumen mendapatkan keuntungan lebih dengan harga yang semurah mungkin, kami juga menggandeng sejumlah bank untuk ikut memberikan cashback," jelas Irwan Hariyanto, Direktur Apollo, Senin (18/12/2017).

Dikatakan, gelaran pameran diakhir tahun ini diharapkan mampu menggenjot penjualan Apollo hingga 20 persen dari bulan November lalu. Biasanya jelang liburan kebutuhan akan gadget yang lebih update menjadi penting. Hal itu juga yang membuat Apollo masih mau menerima gadget bekas untuk ditukar tambahkan dengan handphone Samsung pilihan konsumennya.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Senior Vice President Regional Transaction and Consumer Head, Bank Mandiri Region VIII, Susatyo Anto Budiyono, yang mengaku saat ini semakin banyak masyarakat menggunakan kartu kredit untuk pembelian berbagai produk kebutuhan mereka terutama gadget.

"Terbukti saat ini yang belanja lewat kartu kredit di Apollo mencapai 40 persen lebih. Karena saat ini tawaran yang kami berikan pun jauh lebih menarik mulai dari cashback maksimal Rp 1 juta hingga cicilan yang panjang dengan bunga 0 persen," tandas Susatyo. [rea/suf]

Komentar

?>