Rabu, 22 Nopember 2017

Vivo Gandeng Lima E-Commerce Jelang Peluncuran V7

Senin, 13 Nopember 2017 19:06:28 WIB
Reporter : Teddy Ardianto Hendrawan
Vivo Gandeng Lima E-Commerce Jelang Peluncuran V7
Vivo Smartphone

Jakarta  - Vivo Smartphone telah secara resmi mengumumkan kehadiran Vivo V7, smartphone terbaru dari rangkaian V-Series yang akan diluncurkan pada 16 November 2017
mendatang.

Berkomitmen untuk selalu menjadi perusahaan smartphone yang berorientasi pada kepuasan
konsumen dari berbagai segmen, kehadiran Vivo V7 didukung dengan kolaborasi bersama lima mitra E-Commerce yaitu: Blibli, Tokopedia, Akulaku, JD.id, dan Lazada yang memberikan promo spesial mulai tanggal 11 November 2017 untuk setiap pembelian Vivo V7.

Edy Kusuma, Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia mengapresiasi antusiasme konsumen terhadap kehadiran Vivo V7 di Indonesia.

"Vivo berkolaborasi bersama 5 mitra E-Commerce dengan memberikan promo spesial untuk setiap pembelian Vivo V7. Kejutan menarik lainnya juga akan Vivo hadirkan sebagai bagian dari promosi Vivo V7. Kami sangat bangga untuk kembali berkolaborasi dalam memberikan kemudahan serta memanjakan konsumen Vivo V7 di seluruh Indonesia”katanya.

Melalui kerjasama dengan E-Commerce ini, konsumen dapat memperoleh promo sebesar Rp 200.000 untuk setiap pembelian produk Vivo V7.

Promo menarik ini bisa dinikmati dengan terlebih dahulu membeli voucher seharga Rp 50.000 yang dijual dalam rentang waktu 11-15 November 2017 pada kelima situs secara berurutan yaitu: Blibli, Tokopedia, Akulaku, JD.ID, dan Lazada.

Kode voucher ini pun dapat untuk mendapatkan promo harga saat membeli Vivo V7 selama periode promo 16-30 November 2017. Komitmen Vivo Smartphone untuk selalu mengutamakan kebutuhan penggunanya juga diwujudkan melalui rangkaian kolaborasi lainnya.

Vivo Smartphone akan menggandeng Telkomsel, operator dengan jaringan terluas di Indonesia, menjadi Official Telco Partner untuk Vivo V7.  Rangkaian program promosi Telkomsel dan Vivo pun siap diumumkan pada peluncuran V7 mendatang.

Selain itu, Vivo juga akan melanjutkan kolaborasi bersama Moonton sebagai Official Game Partner Vivo V7. V7 didukung dengan kehadiran fitur Game Mode serta dilengkapi berbagai fitur lainnya untuk memfasilitasi generasi muda yang ingin berekspresi dan beraktualisasi diri melalui teknologi serta menyambut tren mobile gaming.


Sebelumnya, Vivo Smartphone telah mengkonfirmasi kehadiran Vivo V7 di pasar Indonesia yang akan dilengkapi dengan keunggulan kamera depan beresolusi tertinggi 24MP, desain FullViewTM Display untuk pengalaman visual sinematik, Face Access serta fitur kejutan lainnya untuk memanjakan konsumen tanah air.

Apa saja kejutan fitur, promosi, serta kolaborasi yang Vivo akan hadirkan pada Vivo V7? Kita tunggu momen peluncurannya pada 16 November 2017 mendatang.[ted]

Komentar

?>