Rabu, 16 Agustus 2017

Siapa Orang Paling Narsis di Dunia?

Jum'at, 04 Agustus 2017 07:19:28 WIB
Reporter : Renni Susilawati
Siapa Orang Paling Narsis di Dunia?

Surabaya (beritajatim.com) - Tahukah Anda siapa yng paling narsis di dunia? Jawabannya adalah orang Indonesia. Sebab baru-baru ini Instagram Stories, salah satu fitur favorit di Instagram merilis jika 700 miliar pengguna di seluruh dunia, 250 miliar di antara mereka, mengunggah momen mereka di stories setiap hari. Dan yang paling mengejutkan negara yang paling sering menggunakan Instagram stories adalah Indonesia.

Hal itu terlihat dari tag lokasi teratas selama satu tahun Instagram Stories, urutan pertama berasal dari Jakarta, Indonesia, lalu diikuti São Paulo, Brazil, New York, London (Inggris) dan Madrid (Spanyol). Dan kata-kata atau hashtag yang paling banyak dipakai adalah #GOODMORNING, #WORK, #GOODNIGHT, #MOOD, #HAPPYBIRTHDAY, #TBT, #LOVE hingga #RELAX. Jadi jika ingin banyak dilihat orang sepertinya hashtag yang populer ini bisa Anda coba.

Dari pengguna yang besar di Jakarta itu, ternyata sebagian besar dari mereka adalah remaja. Instagram mencatat remaja merupakan penghasil dan konsumen stories terbesar. Sebab pengguna aktif usia remaja menikmati 4X lebih banyak Stories dalam satu hari dibanding pengguna lain. Dan di rentang usia ini, mereka menggunggah 6X lebih banyak Stories dalam satu hari dibandingkan dengan pengguna lain.

Tak hanya instagram stories yang diminati, fitur Boomerang juga menjadi pilihan berkreasi anak muda di Instagram. Ini terlihat dari penggunaan Boomerang saat ini sudah mencapai 1.364.663.130 kali sejak diluncurkan awal November tahun lalu. [rea/suf]

Tag : instagram

Komentar

?>