Jum'at, 15 Desember 2017

Mudik Lebaran, Smartfren Tambah Optimasi Jaringan Hingga 25 Persen

Selasa, 20 Juni 2017 00:24:23 WIB
Reporter : Teddy Ardianto Hendrawan
Mudik Lebaran, Smartfren Tambah Optimasi Jaringan Hingga 25 Persen
Smartfren Buka Puasa Bersama/ Foto:Teddy

Surabaya (beritajatim.com) - Menghadapi mudik lebaran tahun 2017 ini PT Smartfren Telecom Tbk melakukan optimasi untuk penambahan kapasitas diatas rata-rata.

Gede Dede Wiryana, Regional Operasional dan Maintenance (O&M) Head PT Smartfren Telecom Tbk East Java Bali dan Lombok menjelaskan penambahan dilakukan di lokasi publik.

"Penambahan kapasitas jaringan mencapai 25 persen," terang Gede saat buka bersama dengan awak media dan pemberian donasi kepada panti asuhan di Hotel Bumi Surabaya, Senin (19/06/2017).

Sejumlah lokasi yang menjadi tempat untuk memanjakan pemdik adalah Bandara, Pelabuhan, stasian dan Terminal bus.

Selain itu juga di lokasi lainnya seperti jalan tol, jalan nasional dan jalan alternatif yang ramai dilalui oleh pemudik.

"Termasuk kota-kota tujuan mudik terutama di Jawa," imbuh Gede.

Untuk menunjang dan memanjakan pemudik  PT Smartfren juga membentuk 55 Task Force FOPS base camp, 200 tim engineer dan 150 kendaraan operasional lengkap.

"Mereka bertugas mulai H-14 hingga H + 14," urai Gede.

Promo Ramadhan
Selain mengoptimasi jaringan, PT Smartfren mulai 3 Mei hingga 31Juli menghadirkan promo ramadhan dengan memberikan kuota bonus internet hingga 30 GB,

Program promosi ini sendiri dibagi menjadi beberapa skema diantaranya adalah setiap pembelian Andromax modem modem Wi-fi M3Z dan M3Y serta melakukan top-up langsung minimal Rp 60 ribu maka akan mendapat total kuota sebesar 30GB terdiri dari 2GB kuota utama, 9GB kuota bonus serta 19 GB kuota  bonus spesial ramadhan.

Sementara untuk pembeli modem M3S (LGInnotek) seharga Rp 499 ribu makan akan mendapatkan kuota utama 15 GB serta bonus spesial ramadhan sebesar 15 GB sehingga total kuota yang didapatkan sama yaitu 30 GB.[ted]

Tag : smartfren

Komentar

?>