Rabu, 23 Agustus 2017

Resmi Tersedia untuk Perangkat iOS

Fitur Baru WhatsApp Bikin Balas Pesan Lebih Mudah

Kamis, 08 Juni 2017 10:01:12 WIB
Reporter : -
 Fitur Baru WhatsApp Bikin Balas Pesan Lebih Mudah

San Francisco (beritajatim.com) - Layanan pesan instan WhatsApp menambah fitur baru untuk aplikasinya di perangkat berbasis iOS.

GSM Arena melaporkan, terdapat tiga fitur baru dalam WhatsApp untuk iOS ini. Pertama, foto atau video yang dikirim lebih dari empat item akan secara otomatis dikelompokkan dalam sebuah album.

Hal ini akan membuat obrolan terlihat lebih terorganisir karena foto-foto yang dibagikan tidak tampil berderet. Untuk melihat foto-foto yang dikirim, pengguna cukup mengetuk album.

Kedua, filter untuk foto, video, dan GIF kini tampil dalam fitur kamera WhatsApp. Saat ini hanya ada lima filter, dan diharapkan akan lebih banyak lagi nantinya.

Terakhir, fitur pintasan balasan. Dengan fitur baru ini pengguna dapat membalas pesan secara cepat dengan menggeser notifikasi pesan dari kanan ke kiri.

Pilihan view akan muncul yang diikuti dengan tampilan keyboard. Di sana pengguna dapat mengetik pesan balasan untuk kemudian dikirim.

Untuk saat ini, update teranyar WhatsApp ini baru tersedia untuk perangkat iOS. Diharapkan pembaruan untuk perangkat Android akan meluncur dalam waktu yang tak lama lagi. [inilah.com]

Tag : whatsapp

Komentar

?>