Selasa, 26 September 2017

Samsung Punya Gerai Anyar di WTC Surabaya

Jum'at, 03 Maret 2017 18:15:21 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Samsung Punya Gerai Anyar di WTC Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) - Brand Samsung kembali mengembangkan layanannya untuk konsumen. Kali ini lewat Samsung Exaperience Store yang baru diresmikan, Jumat (3/3/2017) di WTC E-mall Surabaya.

Dengan menggandeng bos tenant ponsel Appolo, Irwan Hariyanto, gerai ini menjadi ruang pamer,  ruang penjualan,  dan konsultasi produk. Nantinya diharapkan konsumen brand bisa lebih mengenal produk Samsung.

Gerai ini diharapkan bisa menaikkan okupansi penjualan brand hingga 60% dibanding dengan tahun lalu. Apalagi fasilitas gerai sangat lengkap dan ruanganya luas.

Irwan Hariyanto, Owner Appolo Store mengatakan bahwa konsumen brand Samsung saat ini 50% masih memilih brand ini. Maka tak salah jika ia menargetkan naik 10%.

"Dengan dibukanya store terbesar si Jawa Timur ini, konsumen brand Samsung lebih mengedukasi mengenai produk ini karena ditempat ini mereka bisa bertanya tentang fitur, upgrade handphone dan melakukan transaksi jual dan beli," ucap Irwan di sela-sela pembukaan store kepada beritajatim.com.

Pria berkacamata ini menambahkan, gerai diharapkan bisa berkontribusi kepada penjualan Appolo, Apalagi investasi untuk store ini mencapai angka Rp 2 miliar.

"Dan kita menargetkan dalam satu hingga dua tahun kedepan bisa balik modal," katanya. [way/but]

Tag : teknologi

Komentar

?>