Rabu, 13 Desember 2017

Ini Ponsel 4G Pertama Xiaomi 'Made In Indonesia'

Sabtu, 11 Februari 2017 08:24:05 WIB
Reporter : -
Ini Ponsel 4G Pertama Xiaomi 'Made In Indonesia'

Jakarta (beritajatim.com) - Perusahaan gadget yang berbasis di China, Xiaomi, menjajaki penanaman modal berupa pembangunan perakitan ponsel di Tanah Air untuk meluncurkan perangkat pertama mereka yang dibuat di Indonesia, Redmi 4A diluncurkan.

Masuk katergori entry-level, Redmi 4A memiliki spesifikasi yang cukup kompetitif dengan chipset prosesor Qualcomm Snapdragon 425, dual-SIM, dan dukungan jaringan 4G.

Beratnya hanya 131,5 gram dan dilengkapi baterai 3120mAh. Dengan kapasitas baterai tersebut, smartphone ini bisa bertahan hingga tujuh hari dalam posisi stand by. Handset ini pun telah dilengkapi kamera utama 13MP dan kamera selfie 5MP.

Fitur yang paling dibanggakan dari Redmi 4A adalah memiliki Dual Apps yang bisa memuat dua akun WhatsApp Messenger dan lainnya dalam satu perangkat.

Untuk pengguna yang ingin membedakan ponsel kerja dan personal tidak perlu menggunakan dua ponsel lagi. Xiaomi Redmi 4A dibanderol seharga Rp1,5 juta per unit dan akan mulai tersedia pada platform retail online mulai akhir Februari 2017. [inilah.com]

Komentar

?>